1. Entertainment
  2. Potret Kedekatan Azka Corbuzier Bersama Ibu Barunya, Sabrina Chairunnisa
Entertainment

Potret Kedekatan Azka Corbuzier Bersama Ibu Barunya, Sabrina Chairunnisa

Potret Kedekatan Azka Corbuzier Bersama Ibu Barunya, Sabrina Chairunnisa

Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier (Instagram.com/azkacorbuzier)

Ladiestory.id - Tepat di tanggal cantik kemarin, 6-6-2022, Deddy Corbuzier resmi menikahi Sabrina Chairunnisa. Keduanya tampak membagikan momen kebahagiannya dalam unggahan Instagram.

Dalam video tersebut terlihat prosesi ijab qabul oleh Deddy dengan penghulu. 

Sosok Kepala Badan Intelejen Negara (BIN), Prof. Dr. A.M. Hendropriyono, serta Jaksa Agung, Prof. Dr. Burhanuddin, S.H., MM turut hadir sebagai saksi pernikahan mereka berdua.

Dalam video juga tampak Deddy yang sedang memakaikan dasi untuk anaknya dari pernikahan sebelumnya, Azka Corbuzier.

Azka juga turut membagikan potretnya bersama sang ayah melalui Instagram pribadinya, @azkacorbuzier. Azka tampak terlihat dengan rambut dan kacamatanya yang nyentrik dan menggunakan setelan jas yang serasi dengan Deddy.

Azka Corbuzier tampil nyentrik di pernikahan ayahnya (Instagram.com/azkacorbuzier)

“Aku tidak megambil banyak foto di acara pernikahan ini jadi bersabarlah okkkk…umm sepertinya semua sudah tahu kalau ayahku dan Ka Sabrina menikah dan sejujurnya… aku harap semua yang terbaik untuk mereka, maksudku mereka sudah berpacaran sejak lama jadi pasti tidak akan buruk kan hahahaha, oke tapi aku benar-benar bahagia untuk mereka berdua, bersulang untuk hidup baik dan bahagia bersama” tulis Azka pada caption unggahan tersebut.

Diketahui memang Deddy dan Sabrina telah berpacaran selama 9 tahun. Baik Sabrina dan Azka pun sudah saling mengenal selama ini. Dalam beberapa kesempatan, Sabrina dan Azka terlihat bersama dalam unggahan Instagram dan juga YouTube. 

Kebersamaan Azka dan Sabrina (Instagram.com/sabrinachairunnisa_)

Salah satu unggahan Sabrina pada (31/3/2021) menunjukkan potret Sabrina, Azka, dan Deddy usai pertandingan tinju antara Azka dan Vicky Prasetyo. Sabrina menuliskan ucapan selamatnya kepada Azka atas kemenangannya serta rasa bangganya karena telah melihat bagaimana Azka berlatih tinju sejak dini.

Kebersamaan Azka dan Sabrina (Youtube.com/Sabrinachairunnisa)

Lalu dalam unggahan YouTube Sabrina pada satu tahun lalu juga terlihat kedekatan mereka berdua dimana kedua adu kekuatan fisik saat olahraga bersama. Dalam video ini terlihat Azka dan Sabrina yang akrab bahkan Azka terlihat beberapa kali melancarkan aksi jahilnya ke Sabrina. 

Saking akrabnya, Sabrina dan Azka justru lebih terlihat seperti teman daripada ibu dan anak.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel