1. Entertainment
  2. Potret Jennie “BLACKPINK” Tampil Bak “Ice Princess” Dalam Pemotretan  Majalah VOGUE Korea
Entertainment

Potret Jennie “BLACKPINK” Tampil Bak “Ice Princess” Dalam Pemotretan  Majalah VOGUE Korea

Potret Jennie “BLACKPINK” Tampil Bak “Ice Princess” Dalam Pemotretan  Majalah VOGUE Korea

Jennie “BLACKPINK”. (VOGUE Korea)

Ladiestory.id - Ladies, majalah mode ternama VOGUE Korea  kembali menghadirkan Jennie “BLACKPINK” sebagai model cover majalah edisi musim panas untuk edisi Mei 2024 mendatang. VOGUE Korea telah membagikan sederet foto eksklusifnya  bersama K-Pop star global tersebut.

Jennie “BLACKPINK” sendiri merupakan visual sempurna yang ditampilkan oleh majalah VOGUE Korea untuk edisi spesial bersama Jennie “BLACKPINK” dengan status baru dirinya sebagai CEO Odd Atelier. Berikut ini potret memesona dari Jennie “BLACKPINK” tampilkan potret memesona bak “Ice Princess” untuk majalah VOGUE Korea yang telah Ladiestory.id rangkum.

Tampil Fierce dan Dramatis Bak “Ice Princess”

Jennie “BLACKPINK”. (VOGUE Korea)

 

VOGUE Korea menunjuk salah satu member dari “BLACKPINK” ini sebagai model cover-nya untuk menyambut edisi perdana musim panas pada Mei 2024 mendatang. Dalam pemotretan bersama majalah VOGUE Korea kali ini, Jennie “BLACKPINK” terlihat begitu fierce, menawan dan dramatis bak “Ice Princess”. Dalam potret yang diunggah oleh akun Instagram resmi @voguekorea, menampilkan tatapan tajam Jennie “BLACKPINK” memberikan energi dan kilauan segar dari awal musim panas.

Tampil Alami dengan Riasan Clean Makeup Look

Jennie “BLACKPINK”. (VOGUE Korea)

 

Dalam edisi terbaru VOGUE Korea, sorotan tertuju pada Jennie “BLACKPINK” yang tak hanya menghiasi satu cover majalah tetapi dua cover majalah menawan sekaligus untuk edisi Mei 2024.

Para tim stylish dari VOGUE Korea nampaknya ingin menampilkan pesona kecantikan alami dari pelantun lagu “You and Me” tersebut. Wanita yang dijuluki sebagai “It Girl” ini tampil memesona dalam riasan clean makeup look oleh tangan andal makeup artist (MUA) Joyeon Won secara halus merayakan kecantikan alami Jennie, serta tatanan rambutnya yang disisir ke belakang dan ditata basah oleh Seonyeong Lee yang menggambarkan summer vibes dan memberikan sentuhan edgy. Sementara itu, tampilan manikur dari  Park Eunkyung dan pengarah gaya Minhee Park semakin meningkatkan daya pikat perhiasan Chanel, dengan maskara cokelat lembut yang menyoroti sisi Jennie yang hangat dan mudah didekati.

Gunakan Perhiasan Mewah Puluhan Juta

Jennie “BLACKPINK”. (VOGUE Korea)

 

Tak hanya menunjukkan pamornya sebagai K-Pop star global, tentu Jennie “BLACKPINK” memiliki citra dan pengaruh tersendiri dalam kepribadian dirinya yang dikenal sebagai fashion icon. Tak heran apapun yang dikenakannya selalu menjadi pusat perhatian, bahkan beberapa brand kelas atas pun menggandeng dirinya untuk dijadikan sebagai brand ambassador. Dalam pemotretan bersama majalah VOGUE Korea ini, terpantau  Jennie “BLACKPINK” menggunakan brand perhiasan mewah, Chanel Coco Crush.

Memancarkan pesona khasnya, Jennie dengan mudah menampilkan lini Coco Crush dari Chanel, dihiasi dengan gelang bertumpuk dan cincin rumit yang memancarkan kemewahan. Melalui lensa fotografer Heejune Kim, pose-pose percaya diri dan elegan Jennie ditangkap dengan pilihan gaya yang disengaja namun tetap natural.

Dilansir dari website resmi Chanel, terlihat Jennie “BLACKPINK” menggunakan sederet kalung, anting, cincin dan gelang dengan jumlah harga fantastis puluhan juta. Chanel Coco Crush melambangkan keindahan dan hasrat dari pesona diri Jennie “BLACKPINK”. Selain itu, sebagai global brand ambassador dari Chanel, Jennie “BLACKPINK” juga terpilih sebagai model terbaru untuk koleksi “Première Original Edition Watch”.

Potret Eksklusif Jennie “BLACKPINK” Sebagai CEO “Odd Atelier”

Jennie “BLACKPINK”. (VOGUE Korea)

 

Dilansir dari wawancara Jennie “BLACKPINK” bersama majalah VOGUE Korea, dirinya mengungkapkan jika ia ingin menunjukkan sisi barunya melalui label “Odd Atelier”.

“Sebagai orang yang setiap gerak-geriknya dapat dilihat oleh publik, peran saya adalah menunjukkan sisi baru diri saya setiap saat. Saya selalu khawatir tentang “sisi” seperti apa yang akan saya tunjukkan kali ini? Saya ingin menciptakan ruang di mana saya dapat sepenuhnya membenamkan diri dalam keprihatinan tersebut”, pungkasnya.

“Jika ada orang yang memiliki ide baru, segera bagikan. Dan setiap orang harus bekerja dengan senang hati di posisinya masing-masing. Saya percaya bahwa jika kedua hal tersebut terpenuhi, sinergi yang baik akan terjadi. Sinergi yang baik akan menciptakan sesuatu yang baru yang menarik perhatian, “pungkasnya.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel