1. Entertainment
  2. Bawa Kabar Bahagia, Post Malone Resmi Tunangan dan Sambut Kelahiran Anak Pertama
Entertainment

Bawa Kabar Bahagia, Post Malone Resmi Tunangan dan Sambut Kelahiran Anak Pertama

Bawa Kabar Bahagia, Post Malone Resmi Tunangan dan Sambut Kelahiran Anak Pertama

Post Malone. (Spesial)

Ladiestory.id - Kebahagian tengah menghampiri musisi asal Amerika Serikat, Post Malone. Hal tersebut lantaran dalam sebuah wawancara bersama "SiriusXM 'The Howard Stern Show'", dirinya diketahui telah mengumumkan kabar pertunangannya dengan sang kekasih.

Tak cukup sampai situ, lelaki dengan nama asli Austin Richard Post pun menyampaikan jika ia telah menjadi seorang ayah. Pelantun "Rockstar" ini telah menyambut seorang putri. Dalam kesempatan itu, Post Malone mengungkap jika kini dirinya mengecup sang putri sebelum pergi.

Post Malone ungkap sambut kelahiran anak pertama. (youtube.com/The Howard Stern Show)

Diketahui, Malone dikenal jarang membagikan kehidupan pribadinya ke media sosial. Namun, pada kesempatan kali ini ia secara cukup terbuka mengaku menjadi seorang ayah dan berkomitmen untuk menjadi ayah yang baik dengan banyak cinta untuk anaknya. 

"Saya bersemangat untuk bab berikutnya dalam hidup saya. Saya yang paling bahagia yang pernah saya alami, dan sejak saya ingat saya sedih. Saatnya untuk merawat tubuh saya dan keluarga serta teman-teman saya, dan menyebarkan cinta sebanyak yang kami bisa setiap hari." ungkap pelantun lagu “Sunflower” tersebut.

Mengenai Post Malone, musisi tersebut diketahui baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk “Twelve Carat Toothache”. Tak hanya itu, mengobati kerinduan penggemar, ia pun kabarnya akan baru saja merilis jadwal konsernya yang akan dilaksanakan di wilayah Amerika Serikat dalam waktu dekat.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel