1. Entertainment
  2. Positif Covid-19, Komika Mo Sidik Keluhkan Kinerja Bumame Farmasi
Entertainment

Positif Covid-19, Komika Mo Sidik Keluhkan Kinerja Bumame Farmasi

Positif Covid-19, Komika Mo Sidik Keluhkan Kinerja Bumame Farmasi

Mo Sidik (Instagram.com/mosidik)

Ladiestory.id - Layanan PCR dan antigen swab test Bumame Farmasi tengah ramai diperbincangkan masyarakat. Saat ini, komika Mo Sidik merasakan kinerja yang kurang bagus dari Bumame Farmasi.

Mo Sidik dinyatakan Positif Covid-19 untuk pertama kalinya pada Rabu (2/2/2022). Namun, ia mengeluhkan pelayanan Bumame Farmasi yang kurang profesional. Hal ini dikarenakan hasil positif Covid-19 milik Mo Sidik belum masuk ke Peduli Lindungi sampai Jumat (4/2/2022).

Mo Sidik mengatakan bahwa hasil PCR milik saudara dan teman-teman yang dilakukan di penyedia layanan PCR dan antigen swab test Bumame belum keluar. Pernyataan ini disampaikan melalui akun Twitter pribadi.

“Ini Bumame udah keterlaluan sih. Hasil PCR beberapa teman dan sodara gue hampir 2 hari belum keluar. Gue PCR Positif hari Selasa, sampai hari ini belum masuk ke Peduli Lindungi. tidak professional,” tulis Mo Sidik.

Unggahan Mo Sidik. (Twitter.com/mosidik)

 

Mo Sidik kecewa dengan kinerja Bumame yang kurang professional. Ia mengatakan bahwa jika pihak Bumame belum melaporkan ke Peduli Lindungi, maka pemerintah tidak mengetahui ada masyarakat yang positif.

“Kalo belum terlapor oleh Bumame di PL, artinya pemerintah belum notice warga negaranya yang positif. Artinya belum akan dikirimkan obat gratis. Kalo mampu warganya, kalo nggak mampu artinya dia hampir 4 hari nggak diobati,” ungkap Mo Sidik.

Keluhan ini sudah disampaikan oleh Mo Sidik ke pihak Bumame. Namun, customer service Bumame hanya menyuruhnya untuk menunggu tanpa ada hasil dari keluhan tersebut.

“Mau ngehubungin CS nya? Selamat menunggu. 2 hari yg lalu saya komplain masih cukup cepat. Dan jawabannya adalah disuruh menunggu. Kemarin? Sampai sekarang belum dijawab,” ujar Mo Sidik.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel