Pose Buka-Bukaan Sambil Pamer "Daleman", Dikta Berhasil Bikin Netizen Geger!

Rabu, 14 Juni 2023 | 10:32:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Pose Buka-Bukaan Sambil Pamer "Daleman", Dikta Berhasil Bikin Netizen Geger!

Dikta. (Instagram/dikta)

Ladiestory.id - Pradikta Wicaksono atau yang akrab disapa Dikta dikenal selalu membuat para netizen wanita selalu jatuh hati dengan penampilannya yang cool dan tampan. Baru-baru ini, Dikta tampil sebagai model sampul majalah Cosmopolitan Indonesia.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru dalam laman media sosial Instagram-nya. Ia mengunggah beberapa potret dirinya yang mengenakan beberapa outfit dari brand Calvin Klein.

Dalam beberapa potret yang diunggahnya, ada salah satu potret Dikta yang tampak memakai celana dalam dengan menunjukkan bagian perutnya.

Mantan vokalis grup musik Yovie and Nuno ini juga tampil dengan sexy memakai kaos putih bermerek Calvin Klein seperti baju yang dipakai oleh Jungkook BTS.

“Di sini panas atau cuma Dikta di edisi sampul kita pakai koleksi dari Calvin Klein? Swipe left untuk melihat foto-foto sang musisi di E-Magazine Cosmopolitan Indonesia edisi Juni 2023,” tulis Instagram Cosmo Indonesia, yang dilansir pada Selasa (13/6/2023).

Selain memakai koleksi kaos putih, tampak Dikta memakai kaos berwarna hitam yang membuat visualnya semakin kece. Bahkan ia juga terlihat berpose menarik.

Dikta. (Instagram/cosmoindonesia)

Unggahan tersebut pun langsung dipenuhi dengan komentar netizen yang heboh dan geger melihat pose menggoda dan ketampanan dari Dikta. Bahkan para netizen menyebut bahwa Dikta serupa dengan Jungkook BTS.

“Dikta adalah sesempurnya laki-laki. Rapih cakep, berantakan lebih cuakeeeppp,” tulis netizen.

D”uh jadi bingung... Mau milih jungkook apa mas ta,” sahut netizen.

“JUNGKOOK versi lokal,” sambung netizen.

“DIKIRA SEMUA ORANG KUAT LIAT DIA BEGINI?!” timpal netizen.

“Ya Allah mas tata bisa ga sihh jangan meresahkan gini?” lanjut netizen.

Sebagai informasi, Jungkook BTS merupakan global brand ambassador Calvin Klein sejak Maret 2023. Pose memperlihatkan perut dengan karet celana dalam bertuliskan Calvin Klein pun diperagakan maknae grup asal Korea Selatan ini dalam pemotretannya.

Setelah keluar dari Yovie & Nuno, Dikta semakin menunjukkan eksistensinya sebagai artis bukan sekadar kebolehannya dalam bernyanyi.

Dikta belakangan ini mengembangkan karier sebagai model, juri ajang pencarian bakat, hingga atlet selam dan tenis.