1. Entertainment
  2. Polisi Bakal Periksa 5 Orang Saksi atas Kasus Kematian Liam Payne
Entertainment

Polisi Bakal Periksa 5 Orang Saksi atas Kasus Kematian Liam Payne

Polisi Bakal Periksa 5 Orang Saksi atas Kasus Kematian Liam Payne

Liam Payne. (Instagram/liampayne)

Ladiestory.id - Kantor Kejaksaan Kriminal dan Pemasyarakatan Argentina dikabarkan akan meminta keterangan terhadap lima orang terkait kasus kematian Liam Payne. Seperti diketahui, Liam Payne meninggal dunia usai terjatuh dari lantai tiga balkon kamarnya di CasaSur Palermo Hotel, pada Rabu (16/10/2024).

Adapun lima orang yang akan diperiksa adalah tiga petugas hotel dan dua perempuan yang sempat bertemu Liam Payne sebelum insiden terjadi. Kelima orang tersebut akan diselidiki untuk menentukan kemungkinan intervensi dari pihak ketiga dalam peristiwa sebelum kematian Liam Payne.

Melansir PageSix pada Kamis (17/10/2024), kedua perempuan yang diperiksa sempat bersama Liam Payne di kamar hotel tersebut beberapa jam sebelum insiden terjadi. Namun, kedua perempuan itu sudah meninggalkan hotel saat insiden terjadi.

Pemeriksaan akan tetap dilakukan karena penyelidik berusaha menegaskan bahwa semuanya menunjukkan musisi tersebut sendiri di kamar hotelnya saat kejadian, dan mengalami perubahan tindakan ekstrem karena penyalahgunaan narkoba.

Liam Payne. (Special)

 

Penyelidik meyakini bahwa Liam Payne sangat mungkin berada di dalam keadaan setengah sadar, atau bahkan tidak sadarkan diri ketika terjatuh dari balkon kamar hotelnya itu.

“Karena posisi tubuh dan cedera yang dialami akibat jatuh, Payne diduga tidak melakukan gerakan refleks untuk melindungi dirinya sendiri,” ujar pihak kejaksaan.

Sementara itu, ahli forensik menilai bahwa tangan lelaki 31 tahun itu tidak menunjukkan adanya cedera akibat melindungi dirinya saat terjatuh. Mereka memperkirakan semua luka yang ditemukan di tubuh Liam Payne itu dalam keadaan vital dan terjadi pada waktu yang sama satu sama lain, dan tidak ada luka yang menunjukkan adanya intervensi dari pihak ketiga.

Sebelumnya Kantor Kejaksaan Pidana dan Pemasyarakatan Nasional mengungkapkan bahwa Liam Payne meninggal akibat beberapa luka dan pendarahan internal dan eksternal. Pemeriksaan awal jenazah Liam Payne, dikonfirmasi terdapat 25 luka dalam autopsi yang cocok dengan luka yang disebabkan karena terjatuh dari ketinggian. Mereka mengatakan ada cedera parah di bagian kepala yang menyebabkan kematian.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel