1. Entertainment
  2. Pisah Rumah, Ammar Zoni dan Irish Bella Terciduk Makan Bareng
Entertainment

Pisah Rumah, Ammar Zoni dan Irish Bella Terciduk Makan Bareng

Pisah Rumah, Ammar Zoni dan Irish Bella Terciduk Makan Bareng

Irish Bella dan Ammar Zoni. (instagram/_irishbella_)

Ladiestory.id - Hubungan rumah tangga antara Ammar Zoni dan Irish Bella memang sedang tidak baik-baik saja usai Ammar kembali tersandung kasus penyalah gunaann narkotika.

Bahkan ketika Ammar bebas pun, dia tak kembali tinggal bersama sang istri dan kedua anaknya. Namun, baru-baru ini mereka kedapatan sedang makan bersama. Kebersamaan mereka itu tampak begitu hangat.

Ammar Zoni dan Irish Bella terlihat kumpul bersama keluarga, dan tampak memberi kode hubungan keduanya mulai membaik.

Irish Bella dan Ammar Zoni. (TikTok/airrumiakbar_)

Setelah Ammar mengaku di podcast Deddy Corbuzier jika ia tak saling berkomunikasi dengan sang istri pasca 7 bulan mendekam di penjara, kini keduanya terlihat akur dan baik-baik saja.

Bahkan dalam foto dan video yang beredar meskipun Irish dan Ammar tampak memberi jarak, namun keduanya tampak sama-sama sumringah.

Dalam video lain, terlihat Ammar Zoni sedang menggenggam erat tangan seorang wanita berkerudung dan berbaju putih yang ada di hadapannya.

Irish Bella dan Ammar Zoni. (TikTok/airrumiakbar_)

Sayang, wanita tersebut menutupi kamera sehingga tak terlihat wajahnya. Jika melihat foto keluarga yang sebelumnya, wanita tersebut adalah Irish Bella lantaran menjadi satu-satunya wanita yang mengenakan baju putih saat itu.

Ammar Zoni tampak tersenyum semringah ketika bercengkrama sembari menggenggam tangan wanita tersebut.

Sontak saja kebersamaan Ammaar Zoni dan Irish Bella tersebut menjadi angina segar bagi para penggemarnya yang menginginkan hubungan keduanya kembali membaik.

Irish Bella dan Ammar Zoni. (TikTok/airrumiakbar_)

"G nyangka iris Bella akan mmpu mendamikn kondisiny, ciri-ciri wanita berkelas tak pandng penddkn tinggi," komentar netizen.

"Ini kalau mreka balik lg dan pak amar ngambil pelajaran dri kejadian ini dan benar" serius mau berubah, InsyaaAllah ka Irish bakal benar-benar diratukan," sambung netizen.

"Alhamdulillah ya Allah semoga AISH selalu bersama sampai maut memisahkan mereka.Aamiin ya Allah 🤲❤️" tambah netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel