1. Entertainment
  2. Pinkan Mambo Umumkan Perceraian dengan Arya Khan
Entertainment

Pinkan Mambo Umumkan Perceraian dengan Arya Khan

Pinkan Mambo Umumkan Perceraian dengan Arya Khan

Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Ladiestory.id - Untuk yang keempat kalinya, penyanyi Pinkan Mambo harus menghadapi kegagalan dalam membina rumah tangga. Baru-baru ini ia mengungkapkan bahwa dirinya telah resmi bercerai dari Arya Khan setelah 10 bulan menikah.

Pinkan Mambo juga mengaku bahwa keputusannya untuk menikah dengan Arya Khan diambil terlalu cepat. Awalnya ia memang optimis dengan hubungannya tersebut, namun sayangnya hubungan pernikahan di antara keduanya telah kandas.

“Yah, gagal lagi ya, ini yang keempat kali dan aku pikir dengan Arya oke, ternyata bubaran. Itu salah ya,” ujar Pinkan Mambo di kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, Sabtu (5/10/2024).

Meski begitu, Pinkan Mambo enggan untuk mengungkapkan detail permasalahan yang menyebabkan perceraiannya tersebut. Ia hanya menyebutkan adanya perbedaan prinsip yang memicu perpisahan tersebut.

“Ya kalalu alasananya sih ada, cuma nggak bisa aku omongin di sini. Pokoknya aku no comment deh kalau soal kepada perceraiannya. Ya, beda prinsip sih,” jelas Pinkan Mambo.

Perempuan 43 tahun itu juga menegaskan bahwa tidak ada upaya untuk mempertahankan pernikahannya dengan Arya Khan. Ia mengatakan bahwa perpisahan tersebut sudah disepakati oleh kedua belah pihak. Pinkan Mambo dan Arya Khan bahkan telah menyepakati perpisahan dengan memproklamirkan secara resmi di atas materai.

“Jadi kayak ya sudah saja, waktu itu aku ada sesuatu, terus kita ya sudah selesai. Kita pegang materai satu-satu, dan di situ kita menyataan kalau sudah selesai,” ungkap Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo menikah. (TikTok/fitri_febry07)

 

Sebagai informasi, Pinkan Mambo resmi menikah dengan seorang TikTokers bernama Arya Khan pada 24 Desember 2023 lalu. Pernikahan keduanya kala itu disiarkan langsung melalui TikTok pribadi mereka.

Keduanya menggelar prosesi akad nikah dengan sangat sederhana tanpa adanya dekorasi,, tampak Pinkan Mambo mengenakan gamis hijau bermotif yang dipadukan dengan kerudung merah jambu. Sementara Arya Khan memakai batik bermotif senada dilengkapi dengan peci hitamnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel