1. Entertainment
  2. Pinkan Mambo Minta Anaknya untuk Pindah Ke Indonesia dan Fokus Jadi Artis
Entertainment

Pinkan Mambo Minta Anaknya untuk Pindah Ke Indonesia dan Fokus Jadi Artis

Pinkan Mambo Minta Anaknya untuk Pindah Ke Indonesia dan Fokus Jadi Artis

Pinkan Mambo dan Michelle. (instagram.com/fyp_trans7)

Ladiestory.id - Beberapa waktu belakangan, nama penyanyi Pinkan Mambo tengah ramai menjadi pembicaraan. Hal tersebut, tak jauh dari banyaknya sensasi yang dilakukan, dan pernyataan-pernyataan kontroversial yang disampaikan.

Terbaru, pelantun “Kekasih yang Tak Dianggap” tersebut menyampaikan keinginannya agar sang anak, Michelle Ashley, untuk mengikuti jejaknya menjadi seorang artis. Bahkan, Pinkan Mambo meminta sang putri untuk pulang ke Indonesia dan memulai kariernya.

Padahal, Michelle Ashley tengah bersekolah di Amerika Serikat. Dalam sebuah acara televisi, Pinkan menyampaikan jika kesempatan ini harus segera dilakukan, mengingat kini namanya tengah viral menjadi pembicaraan.

Pinkan Mambo dan Anaknya Michelle. (Spesial)

Ini kebetulan kan Mami lagi viral kemarin, yang masalah celana dalam itu, mumpung lagi viral Michelle pulang aja ke sini. Udah lah, belajar di Indonesia juga bisa'. Ya udah, dia pulang," kata Pinkan saat hadir di acara "Brownis" beberapa waktu lalu.

Pinkan turut menambahkan bahwa, alasannya ingin menjadikan sang anak sebagai seorang figur publik lantaran mencari uang lebih penting daripada menempuh pendidikan tinggi. Menurutnya, uang bisa membantunya menjadi pribadi yang lebih percaya diri. 

"Tetep sekolah, tapi yang penting tuh cari duit. Biar dia rasa pd (percaya diri) keluar," lanjutnya.

Tak cukup sampai situ, pada sang anak, ia pun mengungkap jika menjadi seorang artis terkenal yang kaya raya, mampu membuat rasa sakit hati sedikit berkurang.

"Harus banyak duit aku bilang. Karena kalo banyak duit, kita disakiti, nggak berasa banget," katanya lagi.

Anak Pinkan Mambo Michelle. (Spesial)

Menanggapi pernyataan sang ibu, Michelle, yang direncanakan untuk menjadi penyanyi seperti Pinkan, justru mengaku kurang menyukainya. Namun, perihal menjadi artis, sang anak mengaku memang merupakan keinginannya sendiri.

"Kalo untuk bidang nyanyi sih aku kurang suka, sebenarnya suka, tapi nggak terlalu lancar. Kalo nyanyi itu menang kemauan Mami. Kalo di dunia entertainment itu kemauan aku sendiri," kata Michelle.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel