1. Entertainment
  2. Pingsan Saat Konser, The Changcuters Ungkap Kondisi Terkini Sang Vokalis
Entertainment

Pingsan Saat Konser, The Changcuters Ungkap Kondisi Terkini Sang Vokalis

Pingsan Saat Konser, The Changcuters Ungkap Kondisi Terkini Sang Vokalis

The Changcuters. (Instagram/thechangcuters)

Ladiestory.id - Belum lama ini publik dihebohkan dengan vokalis grup band The Changcuters, Tria, yang jatuh pingsan saat sedang konser di The Sounds Project 2024, pada Sabtu (10/8/2024). Melansir video yang viral di media sosial, Tria jatuh pingsan di tengah penampilannya saat membawakan lagu “Gila-Gilaan”.

Terbaru, pihak manajemen The Changcuters mengabarkan kondisi terkini Tria melalui unggahan di Instagram Story mereka pada Senin (12/8/2024). Dalam pernyataan tersebut, The Changcuters mengabarkan bahwa saat ini kondisi Tria sudah mulai membaik dan stabil. 

“Bismillahirrahmanirrahim, Dengan penuh rasa syukur, kami ingin mengabarkan bahwa kondisi vokalis kami, Tria saat ini mulai membaik dan stabil,” kata The Changcuters dalam keterangan yang diunggah di Instagram Story, Senin (12/8/2024).

The Changcuters juga berterima kasih kepada seluruh penggemar yang telah memberikan doa dan dukungan kepada Tria dan seluruh personel The Changcuters lainnya. Meski begitu, mereka tidak membeberkan secara detail apa penyebab Tria pingsan pada malam itu.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan memberikan dukungan kepada kami. Doa dan perhatian kalian sangat berarti bagi kami semua,” jelasnya.

Pernyataan The Changcuters Terkait Kondisi Terkini Tria. (Instagram/thechangcuters)

 

Lebih lanjut, The Changcuters mengatakan bahwa saat ini sang vokalis masih memerlukan waktu untuk memulihkan kesehatannya kembali. Meski begitu, mereka tetap berkomitmen untuk bisa terus menghibur pada penggemarnya.

“Saat ini Tria masih memerlukan waktu pemulihan, namun kami tetap berkomitmen untuk bisa menghibur kalian dengan penuh semangat,” ujar The Changcuters.

“Kami berharap bisa terus memberikan yang terbaik untuk kalian semua,” pungkasnya.

Seperti diketahui, penampilan The Changcuters terpaksa harus dihentikan karena sang vokalis jatuh pingsan. Saat kejadian tersebut, diketahui The Changcuters baru menampilkan dua lagu usai naik panggung sekitar pukul 20.45 di hari kedua pelaksanaan festival musik tersebut.

Awalnya, Tria masih bersemangat membawakan lagu “Gila-Gilaan”, namun saat memasuki bridge lagu, Tria ke bagian belakang panggung dekat sang drummer, ia tampak mengambil air minum. Bersamaan dengan hal itu, Qibil dan Alda tampak unjuk gigi memainkan gitar mereka di hadapan penggemar.

Beberapa saat ketika Tria meneguk minuma, ia kemudian terlihat tersungkur. Hingga sejumlah kru mulai masuk panggung menghampiri Tria. Personel lain yang menyadari kondisi Tria pun langsung menghentikan aksinya.

Follow our
media updates!
Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel