1. Fashion
  2. Pilihan Perhiasan Berlian Wanita dengan Kearifan Lokal
Fashion

Pilihan Perhiasan Berlian Wanita dengan Kearifan Lokal

Pilihan Perhiasan Berlian Wanita dengan Kearifan Lokal

Koleksi Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie dari The Palace Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

Ladiestory.id - Perhiasan menjadi salah satu item yang tak boleh ketinggalan, khususnya bagi wanita. Mulai dari cincin, kalung, anting-anting hingga gelang, dapat memberikan kesan tersendiri bagi pemakainya.

Jika kamu pencinta perhiasan, The Palace Jeweler baru saja meluncurkan perhiasan berlian terbaru yang sulit diabaikan, yaitu seri Kasmaran. Koleksi ini merupakan buah kolaborasi The Palace dengan maestro fashion tanah air, Anne Avantie.

Dengan tema penuh cinta dan sarat kearifan lokal, satu set perhiasan wanita Kasmaran rilisan Juni ini terdiri dari cincin, anting-anting, dan liontin.

Exclusive diamond jewellery ini, merupakan rangkaian koleksi perhiasan mewakili cerita kasih suci yang abadi, terinspirasi pada siluet Kawung.

Kawung seumpama lukisan bunga seroja melambangkan kesucian. Motif bulat lonjong pada Kawung bernama Vajra (Sansekerta) yang berarti berlian. Kawung dalam Kasmaran adalah lambang kekuatan dalam kehidupan yang memberikan cahaya untuk sepasang kekasih.

Berikut pilihan SET perhiasan emas terjangkau seri Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie dari The Palace Jeweler.

SET 1

Ladies ring SET 1 Kasmaran rilisan Juni. (Special)

 

Pada SET 1, Kasmaran rilisan Juni menghadirkan koleksi cincin, anting-anting dan juga liontin. Dengan bentuk round diamond serta berwarna white rose gold, perhiasan emas terjangkau ini menggunakan berlian dengan total carat 0,032 dan 0,050 untuk setiap jenisnya.

SET 2

Pendant SET 2 Kasmaran rilisan Juni. (Special)

 

Untuk koleksi SET 2 dari Kasmaran rilisan Juni, The Palace menghadirkan jenis perhiasan cincin, anting-anting dan pendant. Pada setiap jenisnya, perhiasan wanita ini menggunakan bentuk round diamond dengan 4 dan 8 butir berlian.

SET 3

Anting-anting SET 3 Kasmaran rilisan Juni. (Special)

 

Sementara pada koleksi perhiasan berlian istimewa selanjutnya, yakni SET 3, Kasmaran rilisan Juni juga menghadirkan jenis perhiasan cincin, anting-anting dan liontin. Dengan masing-masing menggunakan berlian 0,032 carat dan 0,052 carat , SET 3 dari Kasmaran rilisan Juni memberikan 4 dan 8 butir berlian pada setiap jenis perhiasannya.
SET 4 

Ladies ring SET 4 Kasmaran rilisan Juni. (Special)

 

Pada set terakhir, yakni SET 4 dari koleksi Kasmaran rilisan Juni, The Palace menghadirkan cincin, dua model anting-anting berbeda dan liontin. Dengan mengusung warna rose gold pada setiap perhiasannya, SET 4 memiliki total berlian masing-masing jenis perhiasannya sebanyak 4 dan 8 butir.

Seperti diketahui, pada Februari 2022 lalu, seri Kasmaran juga sudah diluncurkan. Perhiasan wanita seri Kasmaran rilisan Februari tersebut hadir dengan jenis perhiasan pendant. Saat itu, The Palace meluncurkan 4 jenis pendant dengan desain yang juga sarat kearifan lokal karya Anne Avantie.

Selain meluncurkan koleksi perhiasan, The Palace Jeweler juga menghadirkan TVC 3T yaitu Therlengkap, Therjamin dan Thejangkau. Video campaign ini untuk mengubah pendapat yang salah mengenai perhiasan dalam situasi yang emosional. TVC ini terdiri dari 2 seri, dengan seri pertama diluncurkan pada Mei 2022 lalu.

Nah, bagi kamu yang ingin melihat seluruh koleksi perhiasan berlian istimewa The Palace, bisa mengunjungi website-nya di sini atau Instagram di @thepalace_id. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel