1. Beauty
  2. 5 Pilihan Hair Parfum dengan Wangi Bunga, Bebas Bau Seharian!
Beauty

5 Pilihan Hair Parfum dengan Wangi Bunga, Bebas Bau Seharian!

5 Pilihan Hair Parfum dengan Wangi Bunga, Bebas Bau Seharian!

Hair Parfum. (Special)

Ladiestory.id - Tak hanya untuk badan, sekarang tersedia juga parfum untuk rambut. Hair parfum bisa kamu gunakan sebagai salah satu solusi jika kamu tak sempat keramas. Hair parfum akan memberikan keharuman maksimal yang akan membuat kamu lebih percaya diri.

Produk hair parfum memiliki banyak varian, salah satunya adalah wangi bunga. Dengan keharuman bunga, tentu akan membuat rambutmu wangi dan bebas bau seharian. Nah, berikut Ladiestory.id telah rangkum lima pilihan hair parfum dengan wangi bunga. 

Makarizo

Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance Fresh Bouquet. (Special)

Makarizo dikenal sebagai salah satu brand yang telah banyak mengeluarkan produk perawatan rambut, salah satunya adalah hair parfum. Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance Fresh Bouquet adalah pilihan yang tepat untuk menghilangkan bau tak sedap pada rambut. 

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan formula ScenTech-F dan UV Protection yang dapat memberikan perlindungan maksimal pada rambut. Jadi, dengan menggunakan hair parfum ini, rambut tak hanya bebas bau, namun juga sehat berkilau. Produk ini bisa kamu beli dengan harga yang terjangkau yaitu kisaran Rp33 Ribu untuk ukuran 100 ml. 

Esther

Esther Hair Mist. (Special)

Pilihan hair parfum selanjutnya adalah Esther Hair Mist. Produk yang dibanderol dengan harga sekitar Rp35 Ribu ini cocok digunakan untuk semua jenis rambut. Esther Hair Mist memiliki wangi bunga mawar yang harum dan dapat memperbaiki mood. 

Tak hanya itu, hair parfum ini juga memiliki kandungan aloe vera, panthenol, dan chamomile. Kandungan tersebut diyakini mampu melembutkan dan melembapkan setiap helai rambut. Selain mendapatkan rambut yang wangi dan bebas bau seharian, dengan menggunakan hair parfum ini, rambut juga menjadi lebih sehat dan lembut. 

Brunbrun

Brunbrun Paris Hair & Body Mist Mon Coeur. (Special)

Brunbrun Paris Hair & Body Mist Mon Coeur bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang mencari hair parfum dengan wangi yang menyegarkan. Hair parfum ini memiliki wangi dengan kombinasi bunga dan buah yang dapat menghempas bau apek pada rambut. 

Selain itu, dalam produk ini juga terdapat kandungan hydrolyzed keratin yang berfungsi untuk memperbaiki rambut rusak. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu kisaran Rp39 Ribu. 

Safi

Safi Hair Xpert Hijab & Hair Perfume Mist Aromatic Lavender. (Special)

Safi tak hanya dikenal dengan produk perawatan wajahnya, namun juga produk perawatan rambut. Salah satu produk perawatan rambut yang bisa kamu coba adalah Safi Hair Xpert Hijab & Hair Perfume Mist Aromatic Lavender. Produk hair parfum ini sangat cocok bagi kamu yang berhijab. Dengan wangi lavender yang menenangkan mampu mengatasi bau apek pada rambut bahkan bisa awet hingga seharian, lho. 

Tak hanya itu, hair parfum satu ini juga diyakini dapat melembapkan, menghaluskan, dan menjaga kilau rambut. Untuk mendapatkan produk Safi Hair Xpert Hijab & Hair Perfume Mist Aromatic Lavender ukuran 100 ml, kamu hanya perlu membayar kisaran Rp45 Ribu. 

Mykonos

Mykonos Hair & Body Mist Love Rosy. (Special)

Rekomendasi terakhir hair parfum yang bisa kamu coba adalah Mykonos Hair & Body Mist Love Rosy. Selain dapat membuat rambut wangi seharian, produk ini juga bisa kamu gunakan sebagai body mist juga, lho. 

Hair parfum ini memiliki wangi classy seperti rose, pink pepper, chamomile, dan amber. Dengan menggunakan produk ini, maka kamu akan mendapatkan keharuman pada rambut dan seluruh badan seharian. Produk ini juga dijual dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp79 Ribu untuk kemasan 115 ml. 

Nah, itulah lima rekomendasi hair parfum dengan wangi bunga. Selain dapat memberikan keharuman sepanjang hari juga dapat membuat rambut tetap sehat dan lembut. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel