1. Entertainment
  2. Pihak Keluarga Buka Suara Soal Kematian Liam Payne: Kami Hancur
Entertainment

Pihak Keluarga Buka Suara Soal Kematian Liam Payne: Kami Hancur

Pihak Keluarga Buka Suara Soal Kematian Liam Payne: Kami Hancur

Liam Payne. (Instagram/liampayne)

Ladiestory.id - Kepergian Liam Payne cukup menjadi kabar yang mengejutkan bagi berbagai pihak, termasuk bagi keluarga dan para penggemarnya. Seperti diketahui, Liam Payne mengembuskan napas terakhirnya di usia 31 tahun usai terjatuh dari lantai 3 balkon kamar tempatnya menginap di CasaSur Palermo Hotel, Argentina.

Melansir BBC pada Kamis (17/10/2024), pihak keluarga Liam Payne yang berada di Wolverhampton mengungkapkan bahwa mereka sangat hancur atas hal tersebut.

“Kami hancur. Liam akan selamanya hidup dalam hati kami dan kami akan mengingatnya atas kebaikannya, jenakanya, dan jiwa yang berani,” kata pihak keluarga.

“Kami saling mendukung satu sama lain sebaik yang bisa kami  lakukan sebagai keluarga, kami meminta privasi dan ruang untuk waktu yang menyedihkan ini,” sambungnya.

Keluarga Liam Payne. (eonline.com)

 

Penyanyi 31 tahun itu diketahui dibesarkan oleh orang tuanya, Karen dan Geoff di Wolverhampton. Ia memiliki dua orang kakak, yakni Nicola dan Ruth. Setelah mendengar kabar kematian Liam, kedua kakaknya itu disebut sudah berada di rumah mereka di Codsall.

Sebagai informasi, usai terjatuh dari balkon kamar hotelnya, Liam Payne dinyatakan meninggal dunia oleh paramedis dan kepolisian setempat karena cedera fatal yang dialaminya.

Direktur Komunikasi Departemen Keamanan Buenos Aires, Pablo Policicchio telah mengonfirmasi bahwa Liam Payne itu jatuh dari kamar hotelnya karena ia melompat dari balkon.

Ia juga membenarkan pihak kepolisian merespons panggilan darurat dari hotel tersebut sekitar pukul 17.00 waktu setempat terkait kondisi tersebut. Karyawan hotel yang menelpon polisi sempat menilai Liam Payne dalam keadaan mabuk karena narkoba dan alkohol, sebelum kemudian ditemukan tergeletak tak sadarkan diri.

Meski begitu, pihak kepolisian setempat belum mengonfirmasi soal Liam Payne apakah memang benar dalam pengaruh obat-obatan atau narkoba ketika meninggal dunia. Hingga saat ini, proses autopsi jenazah Liam Payne masih berjalan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel