1. Entertainment
  2. Pesulap Merah Sambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Ada Apa?
Entertainment

Pesulap Merah Sambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Ada Apa?

Pesulap Merah Sambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Ada Apa?

Pesulap Merah. (Special)

Ladiestory.id - Pesulap Merah menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (23/12/2022) dengan didampingi kuasa hukumnya. Ia mengaku kehadirannya ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memenuhi panggilan polisi atas laporan dari seseorang. 

Pesulap Merah mengatakan, sebagai warga negara yang baik, ia hadir di Polres Jakarta Selatan untuk memenuhi undangan klarifikasi yang dikirim oleh penyidik. 

"Ketika diundang, ketika dipanggil, pasti datang," kata Pesulap Merah di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2022). 

Pemilik nama asli Marcel Radhival itu mengaku tak mengetahui kasus apa yang dituduhkan kepadanya. Ia mengatakan akan mengungkapkannya usai menjalani pemeriksaan. 

"Ini panggilan pertama, undangan interview. Nanti ya biar lebih jelas, ini baru mau masuk, " ujar Pesulap Merah. 

Pesulap Merah. (Special)

Ketika disinggung apakah masalahnya terkait kasus perseturuan dengan dukun, Pesulap Merah menyebut bahwa ia tidak mengetahui hal tersebut. Bahkan, Pesulap Merah yang sempat berseteru dengan Perserikatan Dukun Indonesia itu mengaku tidak mengenali siapa yang melaporkannya. 

"Karena yang melaporkan saya nggak kenal nih, ada nama yang saya nggak kenal sama sekali," kata Pesulap Merah. 

Sebelumnya, sosok Pesulap Merah sempat menghebohkan publik karena aksinya yang membongkar praktik perdukunan yang diduga melakukan penipuan. Karena hal itu, Pesulap Merah ramai diserbu para dukun yang merasa tersinggung atas konten yang dibuatnya. 

Beberapa dukun pun melaporkan Pesulap Merah karena merasa tidak terima atas tudingan dari Pesulap Merah mengenai praktik perdukunan yang diungkapnya. Pesulap Merah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh Perserikatan Dukun Indonesia pada 10 Agustus 2022 lalu. 

Namun, Pesulap Merah tak merasa takut akan hal itu. Ia justru menantang balik para dukun untuk membuktikan apakah ada dari perkataannya itu yang berbohong. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel