Pesona Hanni dan Danielle NewJeans Hiasi Sampul Majalah Vogue Australia Edisi Januari 2024

Selasa, 2 Januari 2024 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Pesona Hanni Dan Danielle Newjeans Hiasi Sampul Majalah Vogue Australia Edisi Januari 2024

Hanni & Danielle NewJeans. (Vogue Australia)

Ladiestory.id - Ladies, dua member NewJeans yakni Hanni Pham dan Danielle Marsh tampil stunning bak kakak adik dalam pemotretan sampul majalah mode Vogue Australia edisi Januari 2024. 

Dua gadis multitalenta asal Aussie ini mengaku rindu kampung halamannya karena kesibukannya menjadi idol K-Pop global. Danielle Marsh sendiri berasal dari Newcastle sementara Hanni Pham lahir dan besar di Melbourne meskipun memiliki darah Vietnam. 

Berikut ini pesona Hanni dan Danielle NewJeans dalam potret editorial majalah Vogue Australia yang telah Ladiestory.id rangkum.

Dua Bestie yang Berasal Dari Australia

Hanni & Danielle NewJeans. (Vogue Australia)

 

Dalam wawancaranya bersama majalah Vogue Australia, Hanni dan Danielle menceritakan kisah perjalanannya debut bersama dalam satu grup K-Pop walaupun keduanya bukan berasal dari Korea Selatan. 

Danielle yang berasal dari Newcastle sedangkan Hanni yang lahir dan besar di Melbourne membuktikan kegigihannya untuk bisa menembus pasar internasional menjadi bintang K-Pop global. Sangat sulit bagi penyanyi dan musisi Australia untuk berhasil berkarir di luar negeri.

Dua bestie yang sama-sama berasal dari Australia ini terlihat berpose dengan nyaman dan mudah dengan memancarkan aura persahabatan yang kuat. Tak jarang dalam melakukan sesi pemotretan keduanya terlihat saling bercanda dengan logat Australia keduanya yang khas.

Mengaku Selalu Rindu Kampung Halaman.

Hanni & Danielle NewJeans. (Vogue Australia)

 

Mereka juga berbagi kisah masa kecilnya di Australia bahkan mereka saling mengakui bahwa aksen Australia mereka telah menular ke member lainnya.

“Saya dan Dani, kami sering berkomunikasi dengan aksen Australia bahkan kami sering menggunakannya dengan member lainnya. Jika kamu tinggal dengan mereka beberapa tahun, pasti kamu akan mendengar mereka berkomunikasi menggunakan aksen Australia dengan jelas,” ungkap Hanni.

Sementara itu Hanni dan Danielle mengaku sangat merindukan kampung halamannya terutama keluarga serta suasana keindahan Australia.

“Saya sangat rindu untuk dapat melihat keluarga saya kapanpun yang saya mau. Yang paling dirindukan adalah saat acara makan bersama keluarga dan kunjungan rutin bersama kakek, nenek, sepupu, bibi dan paman saya. Rumah bagi saya jelas dimana hati saya berada dan itupun sama dengan keluarga saya berada. Saya juga sangat merindukan anjing peliharaan saya, jika saya merindukan mereka saya selalu meminta orang tua saya untuk video call. Namun, saat ini saya hanya bisa bertemu dengan mereka sesekali,” pungkas Hanni.

“Saya sangat merindukan satwa liar Australia, karena saya merupakan pecinta alam. Setiap pagi saya terbangun untuk mendengar merdunya kicauan burung di luar jendela kamar dan aroma dari wattle dan eucalyptus yang terbawa angin. Saya juga rindu pantainya! Kami tinggal sangat dekat dengan pantai dan hanya berjalan kaki dari rumah sudah dapat terlihat pantai terbesar di Australia. Saya menghabiskan seluruh musim semi, musim panas dan musim gugur dekat pantai dan itu sangat membuat saya merasa tenang dan bahagia. Tapi yang paling saya rindukan adalah keluarga, seluruh keluarga berkumpul di meja makan, tertawa dan berbagi cerita konyol. Saya sangat bersyukur dengan masa kecil saya di Australia”, ungkap Danielle.

Gunakan Outfit dari Brand Ambassador Masing-masing

Hanni & Danielle NewJeans. (Vogue Australia)

 

Seperti yang diketahui jika kedua member NewJeans ini juga telah didapuk sebagai brand ambassador dari rumah mode ternama. Hanni merupakan global ambassador dari GUCCI sementara Danielle merupakan global ambassador dari Burberry. 

Kedua gadis muda ini saling memancarkan pesona dan aura positifnya sebagai duta global dari merek fashion mewah dalam pemotretan bersama dengan majalah Vogue Australia.

Tampil Stylish dan Memikat

Hanni & Danielle NewJeans. (Vogue Australia)

 

Hanni dan Danielle NewJeans  tampil stylish dan memikat dalam potret lensa dari photographer Hyea W.Kang dan di-styling dengan apik oleh Kaila Matthews. 

Kedua bintang muda ini tampil flawless dalam balutan makeup minimalis oleh makeup artist Nakyeum Lee serta tampilan tatanan rambut khas teenager dari hair stylist Hyejin Lee.

Dalam potret bersama majalah Vogue Korea  terlihat pesona Hanni dan Danielle dengan tatapan tajam dan fierce dalam konsep bernuansa monokrom. 

Selain dikenal sebagai idol K-Pop papan atas, Hanni dan Danielle NewJeans  menunjukkan bakat modellingnya dengan potret fotonya yang terlihat bak model profesional.

Beberapa potret yang ditampilkan terlihat Hanni dan Danielle memadukan fashion dan konsep kontemporer dengan kepribadian dan visualnya yang enerjik, fun dan effortless. 

Outfit dengan tema casual luxury ini membuat visual mahal keduanya menjadi sorotan. Dalam balutan outfit dan aksesori tersebut  Hanni dan Danielle NewJeans  dengan sempurna menampilkan konsep kontemporer dan fashion menjadi satu dengan gaya yang  chic dan juga elegan.