1. Entertainment
  2. Perusahaan Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI
Entertainment

Perusahaan Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI

Perusahaan Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI

Paula Verhoeven dan Bonge "Citayam Fashion Week". (Instagram.com/paula_verhoeven)

Ladiestory.id - Fenomena Citayam Fashion Week yang kerap dilakukan oleh para remaja yang nongkrong di kawasan Stasiun Sudirman dan Dukuh Atas diketahui viral belakangan ini. Menyusul kehebohan dan viralnya fenomena tersebut, perusahaan Baim Wong dan Paula Verhoeven, PT Tiger Wong Entertainment, diketahui mendaftarkan “Citayam Fashion Week” sebagai brand ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Menurut informasi yang didapat dari laman resmi PDKI, perusahaan Baim Wong mendaftarkan brand “Citayam Fashion Week” pada 20 Juli 2022 lalu dengan nomor permohonan Jid2022052181. 

Paula Verhoeven dan Bonge "Citayam Fashion Week". (Instagram.com/paula_verhoeven)

Rupanya, tak hanya PT Tiger Wong Entertainment yang terlihat mendaftarkan fenomena tersebut sebagai Hak Kekayaan Intelektual. Sehari setelahnya, yakni pada 21 Juli 2022, Pihak Indigo Aditya Nugroho, juga mendaftarkan hal yang sama dengan status “Dilindungi”.

Meski sama-sama telah mendaftarkan “Citayam Fashion Week” sebagai kekayaan intelektual ke PDKI, hingga kini belum diketahui apakah permohonan tersebut akan dikabulkan atau justru ditolak oleh pihak Kemenkumham.

Sementara itu, fenomena yang awalnya diketahui muncul dari sekelompok remaja yang datang dari daerah Citayam, Bojong Gede dan Depok, saat ini justru mulai diramaikan oleh para model profesional maupun para kaum elite, salah satunya Paula Verhoeven. Istri Baim Wong beberapa waktu lalu terlihat berjalan dan menggandeng sosok Bonge dan menjadi pusat perhatian masyarakat.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel