1. Entertainment
  2. Perubahan Rizky Nazar di Umur 26, Syifa Hadju: Semoga Kedepannya Lebih Baik
Entertainment

Perubahan Rizky Nazar di Umur 26, Syifa Hadju: Semoga Kedepannya Lebih Baik

Perubahan Rizky Nazar di Umur 26, Syifa Hadju: Semoga Kedepannya Lebih Baik

Rizky Nazar dan Syifa Hadju. (Instagram.com/17selamanya)

Ladiestory.id - Aktor Rizky Nazar baru saja dikabarkan berulang tahun ke 26 pada Senin (7/3/2022) lalu. Merayakan hari jadinya, sang kekasih, yakni Syifa Hadju diketahui memberikan kejutan dan makan malam bersama untuk Rizky.

Baru saja dinyatakan bebas dari rehabilitasi akibat pemakaian narkoba, kejutan yang diberikan kepada Rizky Nazar digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat.

"Private dinner aja aku ngundang keluarga dia, keluarga aku. Keluarga aku cuma mama sama adik aku karena ayah aku kerja. Yang penting momennya aja, ya kita udah lama nggak kumpul ya sekalian aja," ungkap Syifa.

Merayakan pertambahan umurnya, bagi Rizky Nazar dimaknai sebagai pembelajar baru. Dirinya mengaku masih harus banyak belajar termasuk dalam berpikir dewasa dan lebih berhati- hati mengambil keputusan apapun.

"Ya banyak belajar juga dan udah tua belum sih? Ya lumayan ya. Berpikir udah harus dewasa dan banyak yang harus dipersiapkan. Jadi harus lebih baik dan hati-hati dalam menjalani hidup,” ujar Rizky Nazar.

Sebagai kekasih, menurut Syifa Hadju di usia Rizky yang baru dirinya melihat banyak perubahan yang terjadi. Dirinya melihat sang kekasih kini lebih mempertimbangkan banyak hal sebelum mengambil suatu keputusan.

Pada kesempatan itu, Syifa pun turut memberikan harapan terbaiknya kepada sang kekasih yang baru saja berulang tahun tersebut.

“Kalau Rizky apa ya? Dari beberapa tahun ini aku melihat dia pasti dong ada perubahan. Kan manusia pasti lebih banyak proses pendewasaan dan sekarang Alhamdulillah menurut aku sebelumnya dia orang yang masya allah yang luar biasa menurut aku. Tapi aku lihat dia banyak hal-hal yang bisa dipilah-pilah mana yang penting dalam hidup dia. Lebih terencana, lebih tahu mungkin mau ke depannya apa. Semoga kedepannya lebih baik lagi," tutup Syifa.

Sebelumnya, Rizky Nazar memang sempat diketahui tertangkap polisi akibat penyalahgunaan obat-obatan terlarang, dirinya kemudian menjalani rehabilitasi dan kini telah dinyatakan bebas.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel