1. Fashion
  2. Pertama di Indonesia, Yescci Hadir di Pakuwon Mall Jakarta
Fashion

Pertama di Indonesia, Yescci Hadir di Pakuwon Mall Jakarta

Pertama di Indonesia, Yescci Hadir di Pakuwon Mall Jakarta

Yescci Pakuwon Mall Bekasi. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Brand fashion asal China, Yescci, resmi membuka store pertamanya di Indonesia pada Selasa (26/11/2024). Bertempat di UG Level Pakuwon Mall Jakarta, Yescci dirancang untuk memenuhi kebutuhan fashion kalangan Gen Z.

Yescci Pakuwon Mall Bekasi. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Berbeda dengan merek fashion lain, Yescci merupakan label fashion global dengan estetika retro Amerika yang berani merangkul gaya identitas unik Gen Z. Yescci menawarkan berbagai pilihan fashion, mulai dari pakaian hingga aksesori seperti scrunchies, kalung, anting, dan ikat kepala dengan harga sampai ratusan ribu.

Freddie Beh selaku COO Metrox dan Ivy Wong selaku Direktur Pengembangan Bisnis Pakuwon Mall Bekasi di Yescci Pakuwon Mall Bekasi. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Freddie Beh, COO Metrox, mengatakan Metrox selalu berusaha memperkenalkan merek-merek inovatif yang selaras dengan budaya muda Indonesia yang dinamis. Dari pandangan itu, dan melihat Gen Z, yang mencakup 25% dari populasi masyarakat di Indonesia menjadi landasan Metrox membuka gerai Yescci di Pakuwon Mall Bekasi.

“Indonesia punya banyak sekali mall. Namun, jika dilihat gerai pakaiannya sama semua. Dengan gaya retro Amerika Yescci yang berani, dipadukan dengan pengalaman belanja yang menyenangkan dan imersif, kami menawarkan sesuatu yang benar-benar unik di Indonesia. Kami yakin Yescci akan memikat konsumen Gen Z dan memberikan definisi baru bagi perjalanan fashion Gen Z di Indonesia,” ujar Freddie Beh di Grand Opening Yescci, Selasa (26/11/2024).

Yescci Pakuwon Mall Bekasi. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Prilaku belanja Gen Z yang khas, ditandai dengan penekanan pada ekspresi diri, kreativitas, dan kecenderungan terhadap fashion statement yang berani, Yescci, menawarkan pendekatan baru dalam fashion. 

“Gen Z, yang mencakup 25% dari populasi kita, membentuk masa depan fashion dengan keunikan dan ekspresi diri mereka yang kreatif. Gaya retro Amerika Yescci yang berani, dipadukan dengan pengalaman belanja yang menyenangkan dan imersif, menawarkan sesuatu yang benar-benar unik di Indonesia. Kami yakin Yescci akan memikat konsumen Gen Z dan memberikan definisi baru bagi perjalanan fashion Gen Z di Indonesia,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel