Ladiestory.id - Brand fashion asal China, Yescci, resmi membuka store pertamanya di Indonesia pada Selasa (26/11/2024). Bertempat di UG Level Pakuwon Mall Jakarta, Yescci dirancang untuk memenuhi kebutuhan fashion kalangan Gen Z.
Berbeda dengan merek fashion lain, Yescci merupakan label fashion global dengan estetika retro Amerika yang berani merangkul gaya identitas unik Gen Z. Yescci menawarkan berbagai pilihan fashion, mulai dari pakaian hingga aksesori seperti scrunchies, kalung, anting, dan ikat kepala dengan harga sampai ratusan ribu.
Freddie Beh, COO Metrox, mengatakan Metrox selalu berusaha memperkenalkan merek-merek inovatif yang selaras dengan budaya muda Indonesia yang dinamis. Dari pandangan itu, dan melihat Gen Z, yang mencakup 25% dari populasi masyarakat di Indonesia menjadi landasan Metrox membuka gerai Yescci di Pakuwon Mall Bekasi.
“Indonesia punya banyak sekali mall. Namun, jika dilihat gerai pakaiannya sama semua. Dengan gaya retro Amerika Yescci yang berani, dipadukan dengan pengalaman belanja yang menyenangkan dan imersif, kami menawarkan sesuatu yang benar-benar unik di Indonesia. Kami yakin Yescci akan memikat konsumen Gen Z dan memberikan definisi baru bagi perjalanan fashion Gen Z di Indonesia,” ujar Freddie Beh di Grand Opening Yescci, Selasa (26/11/2024).
Prilaku belanja Gen Z yang khas, ditandai dengan penekanan pada ekspresi diri, kreativitas, dan kecenderungan terhadap fashion statement yang berani, Yescci, menawarkan pendekatan baru dalam fashion.
“Gen Z, yang mencakup 25% dari populasi kita, membentuk masa depan fashion dengan keunikan dan ekspresi diri mereka yang kreatif. Gaya retro Amerika Yescci yang berani, dipadukan dengan pengalaman belanja yang menyenangkan dan imersif, menawarkan sesuatu yang benar-benar unik di Indonesia. Kami yakin Yescci akan memikat konsumen Gen Z dan memberikan definisi baru bagi perjalanan fashion Gen Z di Indonesia,” pungkasnya.