1. Entertainment
  2. Perselingkuhan Syahnaz-Rendy Dibongkar, Jeje ‘Govinda’ Minta Lady Nayoan Hapus Unggahan
Entertainment

Perselingkuhan Syahnaz-Rendy Dibongkar, Jeje ‘Govinda’ Minta Lady Nayoan Hapus Unggahan

Perselingkuhan Syahnaz-Rendy Dibongkar, Jeje ‘Govinda’ Minta Lady Nayoan Hapus Unggahan

Syahnaz dan Jeje. (Instagram/ritchieismail)

Ladiestory.id - Kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett masih menjadi topik panas yang diperbincangkan banyak orang dari berbagai kalangan usai Lady Nayoan, yang merupakan istri sah Rendy membongkar perselingkuhan keduanya.

Baru-baru ini, Lady Nayoan hadir sebagai bintang tamu dalam konten YouTube dokter Richard Lee, dalam perbincangannya mereka membahas tentang perselingkuhan Syahnaz dan Rendy.

Dalam perbincangannya, Lady Nayoan menceritakan bahwa Jeje ‘Govinda’ yang merupakan suami sah dari Syahnaz Sadiqah sangat membela sang istri.

“Kalau S-nya (Syahnaz) sih enggak ya, enggak ada gimana-gimana. Kalau suaminya chat, 'Lad, hapus', gitu," kata Lady Nayoan dalam konten YouTube dokter Richard Lee, yang dilansir pada Jumat (23/6/2023).

Namun, pesan singkat tersebut tidak menggoyahkan keputusan Lady Nayoan untuk membongkar tabiat buruk sang suami dengan istri Jeje ‘Govinda’ itu.

"Kenapa harus dihapus? Udah diposting," imbuh Lady Nayoan tak acuh.

Lady Nayoan mengaku sudah siap dengan segala konsekuensi yang akan terjadi nantinya.

Lady Nayoan. (YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

Tidak hanya meminta Lady Nayoan untuk menghapus unggahannya, Jeje Govinda juga diduga sempat berusaha menutupi perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Diungkap oleh Lady Nayoan, bahhwa dirinya sudah memberi tahu Jeje ‘Govinda’ saat memergoki perselingkuhan sang suami untuk kedua kalinnya.

Namun Jeje ‘Govinda’ dinilai bereaksi santai. Melihat reaksi santai Jeje tersebut, Lady Nayoan menduga perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett bukan yang pertama kali diketahui Jeje.

"Yang dia (Jeje) ungkapin 'Aku kaget, aku gemeter, emang gimana ceritanya?'. Feeling aku ini bukan yang pertama ya. Kok dia sesantai itu," ujar Lady.

Setelah Lady Nayoan memberi tahu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah, Jeje ‘Govinda’ tak buru-buru meminta klarifikasi kepada sang istri. Syahnaz pun masih kelihatan santai di media sosialnya seolah tak terjadi apa pun.

"Harusnya kan dia langsung dateng ke lokasinya (syuting) atau gimana. Aku greget banget kenapa kok dia nggak ngomong," kata Lady Nayoan.

"Perempuannya masih santai-santai aja. Bahkan mereka mungkin kongkalikong. Dan perempuannya sama sekali nggak bales (chat Lady)," tambah Lady.

Hingga pada Februari 2023, Lady Nayoan mendapati Rendy Kjaernett berkunjung ke rumah Syahnaz Sadiqah tengah malam. Kala itu, Jeje Govinda sedang berada di London untuk bekerja.

"Yang aku lihat sih suaminya menanggapinya kayak terus antara menghindar sama melindungi gitu. Jadi kayak 'Buktinya apa?'" katanya.

Padahal, pada saat itu Lady Nayoan sudah menunjukkan semua bukti yang ada, mulai dari chat di aplikasi ojek online hingga bidik layar riwayat Google Maps.

Sampai saat ini, belum ada klarifikasi dan penjelasan dari Syahnaz Sadiqahh dan Rendy Kjaernett. Bahkan kini akun Instagram pribadi Syahnaz diketahui telah tutup kolom komentar, dan membatasinya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel