1. Fashion
  2. Perluas Jangkauan, Teva Buka Toko ke-6 di Grand Indonesia
Fashion

Perluas Jangkauan, Teva Buka Toko ke-6 di Grand Indonesia

Perluas Jangkauan, Teva Buka Toko ke-6 di Grand Indonesia

Teva Buka Toko ke-6 di Grand Indonesia. (Dok. Teva)

Ladiestory.id - Brand sandal ikonik yang terinspirasi dari petualangan di Grand Canyon, Teva, telah resmi membuka toko ke-6 nya di Indonesia, yakni di Grand Indonesia, West Mall Lantai 2. Sebelum membuka toko di Jakarta, Teva telah terlebih dahulu hadir di Bali, untuk memanjakan para wisatawan dengan koleksi sandal yang nyaman dan stylish.

Martina Harianda Mutis, selaku General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa, mengungkapkan bahwa pembukaan toko terbaru ini merupakan respons atas antusiasme yang tinggi dari masyarakat Jakarta, terutama para pecinta aktivitas outdoor dan gaya hidup aktif. Ia juga mengatakan bahwa Teva hadir untuk memberikan inspirasi melalui semangat petualangan, gaya, dan kenyamanan.

Teva Buka Toko ke-6 di Grand Indonesia. (Dok. Teva)

 

“Gerai terbaru Teva di Grand Indonesia merupakan langkah penting dalam ekspansi kami di Indonesia. Kami yakin bahwa dengan koleksi terbaru dan desain yang semakin inovatif, Teva akan semakin digemari oleh masyarakat Jakarta." ujar Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing of PT Map Aktif Adiperkasa dalam keterangan resminya.

Dengan hadirnya Teva di Grand Indonesia, pengunjung bisa mendapatkan koleksi terbaru bulan ini; Hurricane Volt Revive dan Hurricane XLT2 Revive. Kedua model sandal terbaru ini terbuat dari material yang ramah lingkungan, serta dirancang bagi pria dan wanita yang menyukai kegiatan aktivitas outdoor dan ingin bereksplorasi.

Teva Buka Toko ke-6 di Grand Indonesia. (Dok. Teva)

 

Selain dua koleksi terbarunya, Teva juga dikenal dengan sebagai sandal outdoor yang menggunakan teknologi Tri-ring pertama dalam berbagai kategori produk mulai dari Originals, Performance, dan Lifestyle

Sebagai informasi, Pada tahun 1984, Teva menciptakan sandal olahraga pertama di dunia di tepi Grand Canyon. Merek ini melengkapi para petualang yang berjiwa bebas di seluruh dunia dengan alas kaki luar ruangan yang serbaguna dan modern. Pada tahun 2020, Teva berkomitmen untuk mengurangi dampak lingkungan dengan memastikan 100% tali ikoniknya dibuat dari plastik daur ulang, sehingga generasi mendatang dapat terus menjelajahi dunia liar di sekitar mereka.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel