1. Fashion
  2. Perluas Jangkauan, Buttonscarves Umumkan 4 Brand Ambassador
Fashion

Perluas Jangkauan, Buttonscarves Umumkan 4 Brand Ambassador

Perluas Jangkauan, Buttonscarves Umumkan 4 Brand Ambassador

Buttonscarves Umumkan 4 Brand Ambassador. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Industri fashion di Indonesia terus menunjukkan kemajuannya hingga bisa menembus pasar global, salah satunya adalah Buttonscarves. Memiliki visi #ButtonscarvesGoesGlobal, yang telah berhasil tampil di panggung fashion internasional, termasuk New York Fashion Week, London Fashion Week, dan Dubai Fashion Week.

Terbaru, Buttonscarves resmi mengumumkan empat ikon dunia fashion & film: Putri Marino, Laura Basuki, Alyssa Daguise, dan Halima Aden sebagai Wajah Baru Buttonscarves.

Bukan tanpa alasan, pemilihan keempat brand ambassador itu dikarenakan mereka mencerminkan nilai-nilai yang dijunjung oleh Buttonscarves, mulai dari keanggunan hingga women empowerment, baik dari segi latar belakang, gaya, maupun prestasi.

Buttonscarves Umumkan 4 Brand Ambassador. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Penunjukkan Putri Marino, Laura Basuki, Alyssa Daguise, dan Halima Aden itu menandai pencapaian penting dalam sejarah Buttonscarves, yang diharapkan dapat semakin memperkuat posisinya di dunia fashion.

“Kami sangat bangga bisa memperkenalkan Putri Marino, Laura Basuki, Alyssa Daguise, dan Halima Aden sebagai Brand Ambassador Buttonscarves. Mereka tidak hanya mewakili nilai-nilai Buttonscarves tetapi juga memiliki pengaruh besar dalam industri fashion,” ujar Linda Anggrea, CEO Buttonscarves di acara Exclusive Reveal: Buttonscarves Brand Ambassador, Kamis (10/10/2024).

“Harapannya, kehadiran mereka dapat membuat Buttonscarves lebih dikenal lagi dan menjangkau audiens yang lebih luas,” sambungnya.

Ia juga menjelaskan, melalui penunjukkan Brand Ambassador terbaru ini, pihaknya ingin terus melanjutkan visi #ButtonscarvesGoesGlobal. Pihaknya mengaku semakin optimis bahwa Buttonscarves dapat meraih pencapaian yang lebih besar di tingkat internasional.

Putri Marino, dengan kepribadian yang hangat dan autentik, memikat banyak orang melalui karya-karyanya di dunia film. Sebagai pemenang Piala Citra, Putri dikenal karena kemampuannya menampilkan emosi yang mendalam dalam setiap perannya.

Gayanya yang simpel namun elegan mencerminkan nilai-nilai Buttonscarves yang menekankan keanggunan yang alami dan tidak berlebihan.

Laura Basuki, di sisi lain, menghadirkan sosok yang tenang dan anggun dengan kepercayaan diri yang kuat. Laura tidak hanya dikenal karena kemampuan aktingnya, tetapi juga sebagai representasi perempuan modern dengan pesona kecantikannya yang klasik dan timeless. Oleh karenanya, Laura Basuki juga ditunjuk sebagai Brand Ambassador Buttonscarves Beauty.

Alyssa Daguise, dengan gaya yang selalu trendi dan modern, menjadi sosok yang mewakili perempuan muda yang dinamis dan percaya diri. Gayanya yang stylish dan effortless sejalan dengan komitmen Buttonscarves untuk mendukung perempuan tampil percaya diri di setiap kesempatan. Dengan pengaruh besar di media sosial terutama di kalangan generasi muda, memungkinkan dia menjangkau audiens yang lebih luas.

Lebih lanjut, Buttonscarves memilih Halima Aden sebagai Brand Ambassador, karena ia merepresentasikan semangat dan kepercayaan diri bagi perempuan berhijab.

Sebagai supermodel hijab pertama di dunia, Halima Aden mematahkan banyak stereotip dan menjadi simbol inspirasi global. Hal ini mencerminkan komitmen Buttonscarves untuk mendukung perempuan dalam mengekspresikan diri melalui fashion tanpa batas.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel