1. Entertainment
  2. Resmi Menikah, Intip Perjalanan Cinta Kim Yuna dan Ko Woo Rim
Entertainment

Resmi Menikah, Intip Perjalanan Cinta Kim Yuna dan Ko Woo Rim

Resmi Menikah, Intip Perjalanan Cinta Kim Yuna dan Ko Woo Rim

Kim Yuna dan Ko Woo Rim. (instagram.com/yunakim)

Ladiestory.id - Pasangan Kim Yuna dan Ko Woo Rim telah melangsungkan pernikahan pada 22 Oktober 2022 lalu. Sebelum menikah, mereka telah menjalani  masa pacaran selama tiga tahun.

Sosok Kim Yuna yang dijuluki sebagai Ratu Ice Skating Korea, membuat berita pernikahannya menjadi sorotan publik. Nah, bagi kamu yang penasaran perjalanan cinta Kim Yuna dan Ko Woo Rim, simak ulasan berikut, ya!

Awal Perkenalan

Kim Yuna dan Ko Woo Rim. (Soompi)

Melansir dari pernyataan agensi Beat Interactive, kedua sejoli ini pertama kali bertemu dan saling mengenal pada 2018. Mereka bertemu ketika Ko Woo Rim mengisi acara "All That Skate".

“Ko Woo Rim pertama kali bertemu dengan calon pengantin pada tahun 2018 pada pertunjukan ucapan selamat untuk All That Skate, kemudian setelah tiga tahun berpacaran, cinta keduanya membuahkan hasil dalam bentuk pernikahan,” ungkap agensi. 

Terungkapnya Kisah Asmara ke Publik

Kim Yuna dan Ko Woo Rim. (instagram.com/yunakim)

Hubungan Asmara antara Kim Yuna dan Ko Woo Rim terungkap ke publik pertama kali oleh media The Fact pada Juli 2022 lalu. Media tersebut merilis foto-foto yang memperlihatkan keduanya tengah berkencan pada malam hari.

Menurut The Fact, keduanya  telah menjalin hubungan sejak Desember 2021. The Fact juga mengungkapkan bahwa melihat Kim Yuna dan Ko Woo Rim melakukan kencan pada 23 Juli selama 11 jam dari pukul 14.00 KST hingga 01.00 KST.

Kemudian, Kim Yuna kembali ke rumahnya menggunakan mobil Ko Woo Rim. Keduanya diketahui menikmati kencan dengan menonton film berteman suasana hujan kala itu.

“Desas-desus keduanya sudah berkencan sejak Desember lalu telah mereda dan menjadi kenyataan. Kemudian, hubungan keduanya juga berubah dari kencan menjadi rumor pernikahan pada  bulan Oktober. Hal tersebut dikarenakan keduanya telah mengkonfirmasi  saling mencintai,” ucap seorang sumber kepada The Fact.

Muncul Berbagai Pro-Kontra

Kim Yuna dan Ko Woo Rim. (Soompi)

Kabar mengenai pernikahan keduanya langsung menuai berbagai respons, mulai dari yang pro hingga kontra. Sebab, sosok Kim Yuna sendiri merupakan kebanggan bagi rakyat Korea, bahkan menjadi tipe ideal bagi para pria negeri ginseng tersebut.

Banyak pihak yang mengaku cemburu terhadap Ko Woo Rim. Namun, juga ada yang mendoakan untuk kebahagiaan pasangan tersebut. 

Rintangan Asmara Keduanya

Kim Yuna dan Ko Woo Rim. (instagram.com/yunakim)

Kim Yuna dan Ko Woo Rim juga mengalami berbagai rintangan. The Fact mengungkapkan bahwa keduanya melakukan kencan secara diam-diam selama tiga tahun.

Bahkan, keduanya memiliki jadwal kencan yang acak. Pasangan ini juga berhati-hati supaya tidak terendus oleh media.

Hal tersebut dikarenakan rumor kencan masa lalu Kim Yuna yang memiliki waktu sulit. Meski begitu, keduanya diketahui mendapat sambutan hangat  dan restu dari keluarga Kim Yuna. Bahkan, Ko Woo Rim dinilai memiliki kepribadian yang baik.

Resmi Menikah

Kim Yuna dan Ko Woo Rim. (instagram.com/yunakim)

Setelah berpacaran selama tiga tahun, keduanya memutuskan untuk menikah pada 22 Oktober 2022. Pesta pernikahan digelar secara pribadi di Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan.

Pesta pernikahan tersebut dihadiri keluarga dan beberapa teman dekat. Agensi Beat Interactive juga merilis pernyataan untuk meminta restu kepada publik mengenai pernikahan Ko Woo Rim.

Begitupun dengan Kim Yuna yang membuat unggahan ucapan terima kasih lewat akun Instagram pribadinya. Ia juga mengunggah foto-foto pernikahannya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel