Perjalanan Aman Anti Calo, Pesan Tiket Kapal Ferry Lewat tiket.com

Selasa, 16 Juli 2024 | 20:00:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Perjalanan Aman Anti Calo, Pesan Tiket Kapal Ferry Lewat Tiket.com

Perjalanan Menyenangkan Naik Kapal Ferry. (Dok. tiket.com)

Ladiestory.id - Masyarakat Indonesia sering kali berpergian memanfatkan waktu libur sekolah, tanggal merah dan libur hari besar lainnya. Tak sedikit, perjalanan yang mereka lalui biasanya menggunakan kapal ferry.

Dalam rangka mewujudkan pengalaman perjalanan antar pulau yang lebih nyaman, tiket.com telah menghadirkan penjualan tiket untuk layanan transportasi ferry. Penjualan tiket ini merupakan bentuk kerja sama strategis dan dukungan terhadap program-program yang dijalankan oleh PT ASDP Indonesia Ferry.

Melalui tiket.com, sobat tiket dapat memesan tiket ferry dengan mudah, tanpa harus khawatir akan penipuan atau praktik percaloan tiket.

“Komitmen kami dalam memberikan layanan yang aman, nyaman, dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan sangatlah penting. Kolaborasi dengan PT ASDP Indonesia Ferry ini untuk memastikan bahwa sobat tiket tidak perlu lagi was-was ketika membeli tiket ferry, apalagi di tengah maraknya praktik percaloan tiket saat ini. Sobat tiket kini bisa membeli tiket ferry dengan lebih mudah dan lebih aman, serta mendapatkan pengalaman perjalanan menyeberangi pulau yang lebih berkesan," jelas Andi Hendrawan, Director of Transport, tiket.com. 

Sebagai mitra terpercaya PT ASDP Indonesia Ferry, tiket.com menghadirkan moda transportasi ferry sejak Desember 2023, sebagai pilihan untuk sobat tiket yang ingin menikmati perjalanan wisata sambil melihat pemandangan laut yang menakjubkan. Saat ini, tiket ferry tersedia untuk perjalanan Bakauheni-Merak dan Ketapang-Gilimanuk.

Sobat tiket juga berkesempatan mendapatkan diskon hingga 25%, yang berlaku dari tanggal 9 Juli hingga 31 Juli 2024.

Perjalanan Menyenangkan Naik Kapal Ferry. (Dok. tiket.com)

Agar perjalanan lintas pulau jadi lebih nyaman, berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk membeli tiket ferry di tiket.com:

1. Buka aplikasi tiket.com, pilih moda transportasi Ferry di homepage, lalu pilih rute perjalanan sesuai kebutuhan
2. Isi detail perjalanan dengan memilih waktu check-in, tipe tiket, dan jumlah penumpang
3. Ada 2 pilihan kelas ferry yang dapat kamu pilih yaitu Ekspres dan Reguler
4. Pastikan membaca info penting terkait perjalanan, seperti estimasi waktu penyeberangan dan jam check-in di pelabuhan
5. Lengkapi data pemesan, penumpang, dan kendaraan (jika membawa kendaraan) dengan benar dan sesuai
6. Lanjut ke pembayaran, dan jika berhasil, e-tiket akan langsung tersedia pada bagian Your Orders

Pada saat waktu keberangkatan, sobat tiket hanya perlu menunjukkan kode QR pada e-tiket dan kartu identitas kepada petugas di pelabuhan. Perlu diingat bahwa sobat tiket wajib masuk ke pelabuhan sesuai waktu yang tertera, karena e-tiket akan hangus jika sobat tiket belum masuk hingga batas waktu yang ditentukan.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kedepannya, kami menghimbau agar sobat tiket membeli tiket ferry di tiket.com sebagai mitra PT ASDP Indonesia Ferry. Bersama tiket.com, sobat tiket bisa menikmati perjalanan wisata tanpa drama. Katakan tidak pada calo,
karena beli di tiket.com dijamin lebih aman dan nyaman!” tutup Andi.