1. Entertainment
  2. Peringati Ultah Mendiang Ashraf Sinclair, BCL Tulis Pesan Haru
Entertainment

Peringati Ultah Mendiang Ashraf Sinclair, BCL Tulis Pesan Haru

Peringati Ultah Mendiang Ashraf Sinclair, BCL Tulis Pesan Haru

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. (Instagram.com/bclsinclair)

Ladiestory.id - Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL memperingati hari ulang tahun mendiang Ashraf Sinclair, pada Rabu (18/9/2024). Di hari ulang tahun Ashraf Sinclair, BCL mengunggah foto Ashraf Sinclair dan menulis sebuah pesan panjang yang mengharukan.

Dalam unggahan tersebut, BCL memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Ashraf yang sudah berpulang. Ia mengaku ingin bercerita tentang banyak hal kepada Ashraf.

“Selamat ulang tahun di surga,” tulis BCL dalam keterangan unggahannya, dikutip Rabu (18/9/2024).

BCL Tulis Pesan Hari Dihari Ultah Mendiang Ashraf Sinclair. (Instagram/itsmebcl)

 

BCL mengucapkan banyak terima kasih kepada mendiang Ashraf Sinclair yang telah memberikannya banyak kenangan dan memori baik selama hidupnya.

“Aku rasa aku punya banyak kata yang ingin aku sampaikan, cerita yang ingin aku bagikan, tapi aku tidak tahu bagaimana caranya,” kata BCL.

“Semua yang aku bisa ucapkan adalah terima kasih. Terima kasih atas semua momen indah, semua perjuangan yang kita lalui, kegembiraan, tawa dan air mata yang kita bagi bersama, terima kasih atas semua memori kita bersama,” lanjut BCL.

Di akhir tulisannya, pelantun “Aku dan Dirimu” itu mengungkapkan rasa rindunya kepada mendiang Ashraf, sosok lelaki yang begitu berharga dalam hidupnya.

“Kamu sangat berarti untuk aku, dan semua orang yang sayang kamu,” ungkap BCL.

“Selamat merayakannya di sana, aku kangen kamu,” pungkasnya.

Sebagai informasi, BCL dan Ashraf menikah pada November 2008. Dari pernikahan tersebut, BCL dan Ashraf dikaruniai satu anak laki-laki pada September 2010, yang diberi nama Noah Aidan Sinclair.

Pada 18 Februari 2020, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung di usia 40 tahun. Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan, Jakarta.

Beberapa tahun setelah kepergian Ashraf, tepatnya pada 2 Desember 2023, BCL kembali menikah dengan seorang pengusaha dan pegawai bank bernama Tiko Aryawardhana. Pernikahan keduanya digelar di Amanika, Bali secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat keduanya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel