1. Lifestyle
  2. Peringati Hari Solidaritas Kemanusiaan Internasional, ISMAYA Donasikan Seluruh Hasil Penjualan Watermelon Freeze
Lifestyle

Peringati Hari Solidaritas Kemanusiaan Internasional, ISMAYA Donasikan Seluruh Hasil Penjualan Watermelon Freeze

Peringati Hari Solidaritas Kemanusiaan Internasional, ISMAYA Donasikan Seluruh Hasil Penjualan Watermelon Freeze

Djournal Coffee menyumbangkan 100% keuntungan dari penjualan Watermelon Freeze dan semangka sticker pack. (ISMAYA GROUP)

Ladiestory.id - Dalam rangka Hari Solidaritas Kemanusiaan Internasional, ISMAYA GROUP, perusahaan restoran dan gaya hidup berskala global, melalui brandnya Djournal Coffee menyumbangkan 100% keuntungan dari penjualan Watermelon Freeze dan semangka sticker pack sebesar Rp61.476.193 melalui Kitabisa untuk mendukung misi kemanusiaan global. Total dana tersebut terkumpul dari penjualan 1,209 Watermelon Freeze serta 2,056 konsumen Djournal Coffee yang menempelkan stiker semangka pada  gelas minumannya dan mengunggahnya melalui sosial media. 

Sebelumnya, melalui Djournal Coffee, ISMAYA GROUP memperkenalkan kampanye #GerakanSemangka sebagai simbol kepedulian terhadap kemanusiaan dan ajakan untuk mendukung perdamaian. Kampanye  #GerakanSemangka merupakan komitmen ISMAYA GROUP untuk ikut ambil bagian di tengah fenomena yang melibatkan perdamaian antarmanusia di era modern yang kini sedang terjadi. 

“Hari Solidaritas Kemanusiaan Internasional adalah momen penting yang menggarisbawahi pentingnya solidaritas global dalam membantu mereka yang membutuhkan, terutama yang saat ini tengah menghadapi tantangan yang mengancam keselamatan jiwa. Sebagai bentuk semangat solidaritas kemanusiaan, kami berhasil mengumpulkan dana dari penjualan Watermelon Freeze dan sticker pack yang telah berlangsung dari tanggal 1 November hingga 10 Desember 2023. Selanjutnya, seluruh keuntungan dari Watermelon Freeze dan sticker pack akan kami salurkan melalui tim Kitabisa untuk didonasikan kepada mereka yang membutuhkan bantuan kemanusiaan. Terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berkontribusi dalam #GerakanSemangka,” ucap Sarah Merci, selaku Group Marketing Manager ISMAYA GROUP. 

Follow our
media updates!

Kitabisa juga menyampaikan tanggapannya terhadap kerja sama ini “Apresiasi terbesar kami untuk Djournal Coffee dan ISMAYA GROUP sebagai brand lokal yang #TetapBerisik membantu saudara kita di Palestina. Semua donasi yang terkumpul akan kami salurkan bersama mitra lembaga terpercaya dan dilaporkan kepada publik via platform dan media sosial Kitabisa.”  tutup Vikra Ijas, CEO Kitabisa.

Watermelon Freeze merupakan menu minuman frappe rasa semangka dari Djournal Coffee yang disediakan khusus selama kampanye #GerakanSemangka berlangsung. Selain itu, Djournal Coffee juga menyiapkan sticker pack yaitu produk merchandise sebagai simbol kepedulian terhadap kemanusiaan. Kedua produk tersebut diperuntukkan untuk pengumpulan donasi kemanusiaan serta ajakan untuk mendukung perdamaian. 

Djournal Coffee berterima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat terhadap inisiatif ini. Dalam kebersamaan, kita temukan kekuatan untuk atasi segala ketidakadilan!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel