1. Entertainment
  2. Peringati 2 Tahun Kematian, BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair Bersama Anak
Entertainment

Peringati 2 Tahun Kematian, BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair Bersama Anak

Peringati 2 Tahun Kematian, BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair Bersama Anak

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. (Instagram.com/bclsinclair)

Ladiestory.id - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau kerap disapa BCL ziarah ke makam sang suami, Ashraf Sinclair, bersama anak. Ia pergi ke makam untuk memperingati dua tahun kepergian sang suami, Jumat (18/2/2022).

BCL membagikan momen masa lalunya bersama almarhum sang suami dalam unggahan di Instagram. Foto yang ia bagikan merupakan momen saat liburan di Paris, Prancis.

Once upon a time in Paris ❤️,” tulis Bunga Citra Lestari.

Tak hanya itu, dalam Instagram Story, BCL membagikan ulang unggahan keluarga dan teman-teman yang memperingati dua tahun kepergian Ashraf Sinclair.

BCL juga mengunggah foto saat pergi ziarah ke makam Ashraf Sinclair. Dalam foto tersebut, makam sang suami terlihat rapi dengan taburan bunga dan tangkai mawar.

“Hey you...,” kata Bunga Citra Lestari.

Selebritas berusia 38 tahun ini mendatangi makam sang suami bersama putranya, Noah Sinclair. Mereka tampak berada di sisi makam sambil melihat batu nisan Ashraf Sinclair.

Momen ini juga dibagikan langsung oleh BCL melalui unggahan di Instagram. Pada keterangannya, ia mengungkapkan rasa rindu pada almarhum sang suami.

BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair. (Instagram.com/bclsinclair)

Visiting Daddy ❤️ Its been 2 years since you are gone.. Life is not the same without you here.. But we are adjusting.. We have more better days.. We are happier now 😊 And we hope you are too.. Thank you for all your love, Daddy.. We miss u, a lot.. And love you, always.. ❤️,” ungkap Bunga Citra Lestari.

Unggahan Bunga Citra Lestari mendapatkan komentar positif dari para pengikut di Instagram. Sejumlah teman-teman BCL turut mendoakan dua tahun kepergian Ashraf Sinclair.

“Al Fatihah untuk Alm. Ashraf ❤️❤️❤️,” tulis @ifa_fachir.

Sending you both hugs and love all the wayyyy,” ungkap @sazzyfalak.

“Huggg kak unge,” ujar @patriciagouw.

Been 2 years. 😥 You are one of the best daddy. 🕊,” kata @gigih.yobel.

Sending prayers kaa ❤️❤️,” tutur @supportsbcl.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel