1. Fashion
  2. Perhiasan Model Terbaru dengan Desain Kupu-kupu yang Unik
Fashion

Perhiasan Model Terbaru dengan Desain Kupu-kupu yang Unik

Perhiasan Model Terbaru dengan Desain Kupu-kupu yang Unik

Ilustrasi Penggunaan Perhiasan Flutter Collection dari Frank & co. (Special)

Frank & Co - Siapa bilang menggunakan perhiasan itu tidak perlu? Nyatanya, perhiasan memiliki impact yang cukup besar bagi penampilan seorang wanita, lho.

Perhiasan akan membuat kamu tampil lebih percaya diri di setiap waktu. Bahkan, juga akan memperlihatkan karakter pribadi kamu. Outfit yang simple sekali pun akan terlihat semakin menarik ketika kamu menggunakan perhiasan.

Berbicara mengenai perhiasan, salah satu gerai perhiasan yakni Frank & co., memiliki perhiasan model terbaru yaitu koleksi Flutter.

Berbeda dengan produk Frank & co. lainnya, perhiasan berlian istimewa koleksi Flutter ini memiliki desain kupu-kupu yang unik. Hal ini terinspirasi dari keindahan musim semi, di mana musim ini dipenuhi dengan bunga bermekaran, dan kupu-kupu yang beterbangan.

Setiap detail perhiasan model terbaru #FlutterCollection menggambarkan sebuah keindahan di balik tempaan yang telah dilalui. Menariknya lagi, setiap item perhiasannya sudah menggunakan taburan round diamond, dan marquise diamond.

Berikut perhiasan model terbaru #Franknco dengan desain kupu-kupu yang unik dari Flutter Collection. 

Ladies Ring

Ladies Ring Flutter Collection by Frank & co. (Special)

Cincin berlian wanita dalam Flutter Collection memiliki 5 items yang bisa kamu pilih sesuai selera. 

Kelima items perhiasan berlian istimewa ini dibalut dengan rose gold. Semakin mewah lagi, koleksi Flutter memberikan taburan berlian di tiap pahatannya serta desain kupu-kupu unik yang elegan.

Ladies Ring Flutter Collection by Frank & co. (Special)

Untuk tiga items cincin berlian wanita pada koleksi Flutter dihiasi berlian sebanyak 51 butir, dengan masing-masing item total caratnya adalah hingga 0, 339 carat.

Ladies Ring Flutter Collection by Frank & co. (Special)

Sedangkan, untuk dua item lainnya ada yang bertatahkan 40 butir berlian dengan total carat 0,326, dan 59 butir berlian dengan total carat 0,335.

Bangle

Bangle, Flutter Collection by Frank & co. (Special)

Tak hanya ladies ring, koleksi Flutter juga menawarkan perhiasan model terbaru untuk jenis bangle atau gelang. Kesan gelang berlian modern akan langsung terpancar saat melihat bangle dari koleksi Flutter ini.

Bangle, Flutter Collection by Frank & co. (Special)

Bangle dalam koleksi Flutter tersedia dalam 3 model berdesain kupu-kupu unik, yang bisa kamu pilih untuk menghiasi pergelangan tangan.

Salah satu bangle koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

Bertaburkan round diamond dan marquise diamond, gelang berlian modern dari koleksi Flutter masing-masing dihiasi berlian sebanyak 44 butir, 62 butir, dan 80 butir. Sedangkan total carat pada masing-masing bangle adalah 0,282 carat, 0,3337 carat, dan 0,677 carat.


Earrings

Earrings Flutter Collection by Frank & co. (Special)

Desain kupu-kupu unik dari koleksi Flutter juga ditawarkan lewat item earrings atau anting-anting. Hadir dengan taburan berlian round shape dan marquise shape, anting berlian unik dari koleksi Flutter tersedia dalam 3 items pilihan. Masing-masing ada yang dibuat dengan model ear klip dan tusuk.

Earrings Flutter Collection by Frank & co. (Special)

Untuk anting berlian unik, model klip memiliki satu pilihan item berwarna white gold dengan dihiasi 94 butir berlian, dan total carat mencapai 0,558.

Earrings Flutter Collection by Frank & co. (Special)

Sedangkan untuk model tusuk, terdapat 2 pilihan items dengan warna berbeda, yaitu white gold dan rose gold. Keduanya sama-sama dihiasi 78 butir berlian dengan total carat masing-masing perhiasan model terbaru ini adalah 0,489 carat dan 0,480 carat.

Pendant

Pendant koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

Menyempurnakan koleksi Flutter, Frank & co. juga menghadirkan perhiasan berlian istimewa berupa pendant atau liontin. Khusus untuk pendant, tersedia dalam satu item saja. Perhiasan model terbaru dari Frank & co. ini berwarna white gold, bertabur 39 berlian dengan total 0,532 carat.

Untuk melihat perhiasan berlian istimewa dari koleksi Flutter dan #NyatakanDenganFranknco, kamu bisa kunjungi website resmi Frank & co., akun Instagram @franknco_id, atau datang langsung ke gerai Frank & co. yang ada di kotamu. Ditunggu ya, Ladies! [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel