Perhatikan Cara Memakai Aksesoris Perhiasan Emas Sesuai dengan Fungsinya

Senin, 7 September 2020 | 13:21:40

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Perhatikan Cara Memakai Aksesoris Perhiasan Emas Sesuai Dengan Fungsinya

Perhiasan merupakan aksesori yang disukai perempuan. Hal ini karena perhiasan dapat menyempurnakan penampilanmu. Bagi kamu para perempuan tentu tidak menolak untuk mendapatkan perhiasan secara cuma-cuma. Selain emas batangan (logam mulia), banyak orang yang menjadikan perhiasan emas sebagai sebuah investasi dalam jangka waktu yang lama. Tak hanya sebagai investasi, perhiasan emas pun menjadi aksesoris yang digunakan sebagai pelengkap serta menyempurnakan penampilan kamu. Selain kamu pun perlu mengetahui beberapa hal menarik mengenai perhiasan emas dan cara pemakaian aksesoris emas agar semakin fashionable

Gelang untuk menghiasi tanganmu

Aksesoris tangan selanjutnya kamu bisa memilih gelang. Gelang jenis bangles merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang suka berpenampilan fashionable. Tapi, tetap terapkan peraturan awal ya ladies. Jangan kenakan secara berlebihan, jika kamu ingin memakai beberapa bangles, gunakan pada satu pergelangan tangan saja. Agar tidak terkesan terlalu ramai. Jika kamu tidak ingin mengenakan gelang terlalu banyak tapi tetap terlihat menonjol kamu bisa memilih cuff bracelet yang bisa kamu kenakan pada lengan kamu. Cuff bracelet ini akan membuat penampilan kamu berbeda.

Gunakan cincin yang tepat  pada jari tanganmu

Cincin merupakan penghias tangan yang tidak boleh kita lewatkan. Terkadang pemilihan cincin ini juga gak jarang asal saja kita pilih, padahal sebenarnya kalau kita mau sesekali beri perhatian kecil, cincin bukan hanya sekedar pelengkap tapi sekaligus mempercantik tanganmu. Hal pertama yang harus kamu perhatikan saat memutuskan untuk mengenakan cincin adalah pastikan jari kuku kamu bersih. Apalagi ketika kamu memakai cincin berukuran besar yang menarik perhatian dan secara tidak langsung membuat mata orang tertuju pada jari tanganmu. Kamu bisa melakukan manicure sederhana untuk membersihkan jari tangan kamu. Selain itu, perhatikan juga penggunaan cat kuku ya. Jangan sampai warna kutek bertabrakan dengan cincin yang kamu kenakan.

Sesuaikan model kalung dengan kerah baju

Mau kalung yang kamu kenakan terlihat menonjol? Kuncinya adalah memilih kerah baju yang tepat. Seperti yang kita tahu, bentuk kerah baju sangat lah beragam seperti model v neck, strapless, off the shoulder, dan lainnya. Untuk itu, sebaiknya kamu memiliki model kalung lebih dari satu untuk bisa menyesuaikan dengan kerah baju yang kamu kenakan. Sedangkan untuk pemilihan warna kalung, kamu juga bisa memilih warna kalung yang netral seperti nude, hitam, atau putih. Karena warna tersebut akan mudah kamu padukan dengan busana dengan corak apapun. 

Pemilihan anting yang tepat

Meskipun sering tertutup rambut tapi, anting merupakan salah satu aksesoris yang sebaiknya jangan kamu lupakan begitu saja. Karena anting akan menjadi daya tarik yang pertama kali dilihat ketika orang lain sedang berbicara dengan kita. Perlu kamu ketahui kalau, aksesoris yang satu ini penting untuk membingkai wajah kamu. Oleh karena itu sebaiknya pilih anting yang tepat dan sesuai dengan bentuk wajah kamu ya ladies. Selain itu, sesuaikan juga detil anting seperti warna dan bentuknya.

Sumber Foto Utama: Freepik.com