1. Entertainment
  2. Perempuan Mirip Prilly Latuconsina, Tina: Senang Tapi Takut Dihujat
Entertainment

Perempuan Mirip Prilly Latuconsina, Tina: Senang Tapi Takut Dihujat

Perempuan Mirip Prilly Latuconsina, Tina: Senang Tapi Takut Dihujat

Marthina Sopacua. (Instagram.com/ina_Sopacua)

Ladiestory.id - Aktor Prilly Latuconsina akhir-akhir ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, perempuan kelahiran 1996 ini memutuskan untuk menjadi pemilik klub bola Persikota Tangerang dan produser Film yang saat ini tembus 1.831.046 penonton.

Baru-baru ini para warganet di media sosial dihebohkan dengan sosok perempuan yang mirip dengan Prilly Latuconsina. Melalui video di Tiktok @sopacuatina, Perempuan ini sukses mencuri perhatian.

Marthina Sopacua atau kerap dipanggil Tina ini merupakan perempuan berusia 25 tahun yang berasal dari Nusalaut, Maluku Tengah, Provinsi Maluku.

Dari sisi rambut, struktur wajah, sampai tinggi badan, perempuan ini terlihat seperti saudara kembar Prilly Latuconsina. Tak hanya aktif di Tiktok, Tina juga bermain di Instagram @ina_Sopacua.

Unggahan Video Marthina Sopacua. (Tiktok.com/sopacuatina)

 

Sama seperti Prilly, Tina juga pandai menyanyi. Ia mulai menerima endorse sejumlah produk melalui akun Tiktoknya.

Marthina Sopacua mengatakan bahwa dirinya sering mendapatkan komentar mirip dengan Prilly Latuconsina pada kolom komentar di akun Tiktok miliknya.

"Video TikTok saya yang sebelumnya, itu banyak yang bilang saya mirip dengan artis Prilly Latuconsina. Sesudah itu video saya yang lagi viral sekarang ini. Saya juga sempat kaget karena kembali lagi di bilang mirip Prilly Latuconsina," ungkap Marthina Sopacua.

Tak hanya di media sosial, Tina juga kerap dikatakan mirip dengan Prilly Latuconsina oleh lingkungan sekitarnya. Rupanya, saat ia masih menempuh pendidikan, sang dosen mengatakan Tina mirip dengan Prilly.

"Ada juga teman-teman saya di kampus beberapa orang, anak-anak kompleks juga beberapa orang. Teman-teman Facebook saya juga bilang kalau saya mirip Prilly Latuconsina, setiap kali saya upload foto-foto saya," jelas Marthina Sopacua.

Tina mengaku bahwa dirinya senang disebut mirip dengan Prilly Latuconsina. Namun, ia merasakan takut dan khawatir akan hujatan netizen di media sosial.

"Saya senang. Tapi kebanyakan netizen terlalu mirip-miripin, saya merasa tidak senang dalam arti pasti banyak kata hujatan yang akan saya terima," ujar Marthina Sopacua.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel