1. Lifestyle
  2. Tips Bikin Perempuan Makin Sayang sama Pasangannya!
Lifestyle

Tips Bikin Perempuan Makin Sayang sama Pasangannya!

Tips Bikin Perempuan Makin Sayang sama Pasangannya!

Bikin perempuan makin sayang sama pasangannya. (Special)

Ladiestory.id - Perempuan sebenarnya adalah makhluk yang sangat gampang luluh terhadap sesuatu yang melembutkan perasaannya. Tetapi, kebanyakan laki-laki masih beranggapan bahwa perempuan itu adalah makhluk yang rumit untuk bisa dimengerti.

Perempuan juga termasuk makhluk yang sangat mudah merasa nyaman, jika dia merasa tenang ketika berada di dekat orang yang ia sayangi. Terkadang, perempuan hanya perlu dimengerti dan diperlakukan dengan lembut oleh orang yang ia sayangi.

Tetapi, hal itu lah yang terkadang sulit untuk diberikan laki-laki pada perempuan. Masih banyak laki-laki yang tidak mengerti harus bersikap bagaimana pada perempuan dan terkadang karena hal itu lah terjadi keributan-keributan kecil dalam hubungan.

Perlu diketahui, bahwa tidak semua perempuan itu hanya bisa luluh jika dikaitkan dengan materi loh! Banyak perempuan yang hanya ingin untuk diberikan kasih sayang dan perhatian yang tulus dari pasangannya.

Nah, kali ini Ladiestory.id akan berikan kamu tips bikin perempuan makin sayang sama pasangannya. Yuk, simak tips berikut!

Beri Pujian

Ilustrasi Pasangan  (Special)

Cara yang satu ini sangat sederhana, tapi ampuh bisa bikin perempuan makin sayang sama pasangannya loh! Kamu mungkin bisa memberikan pujian dari hal-hal sederhana. Misal berikan pujian untuk OOTD hari ini yang ia kenakan. Dengan begitu, ia akan merasa spesial dimatamu. Dijamin deh, kalau kamu berikan dia pujian pasti pasanganmu akan makin sayang dan jatuh cinta sama kamu.

Berikan Kasih Sayang

Ilustrasi Pasangan (Pinterest.com)

Cara sederhana lain yang dicoba untuk bikin perempuan makin sayang sama pasangannya adalah, dengan berikan rasa kasih sayang padanya. Kamu tidak harus bermesraan di depan umum, tetapi dengan kamu memperhatikan hal-hal kecil yang ada pada dirinya maka perempuan akan merasa bahwa kamu tulus dalam menyayanginya. Cara yang satu ini dijamin pasti bikin perempuan meleleh karena sikap yang diberikan untuknya!

Coba Jadikan Dia sebagai Prioritas

Ilustrasi Pasangan Makan Bersama (Special)

Kalau cara yang ini pasti ampuh banget deh untuk bikin perempuan makin sayang sama pasangannya. Dengan kamu menjadikannya sebagai prioritas, perempuan akan merasa bahwa dia sangat berarti untuk pasangannya.

Sesibuk apapun kamu, sebisa mungkin kamu harus tetap memberikan perhatian untuk perempuan. Misal, dengan kamu mengajaknya makan malam dan kamu yang menyiapkan segala persiapannya. Perempuan akan merasa bahwa dirinya sangat istimewa karena tetap diberikan waktu disela kesibukan pasangannya.

Buat Dia Bahagia

Ilustrasi Pasangan Romantis (Special)

Berikan kebahagiaan pada perempuan cukup dengan cara sederhana. Misal, dengan memberikan bunga yang disukai atau mengajaknya jalan-jalan ke tempat favoritnya. Bahkan, jika kamu bisa membuatnya tertawa bisa memberikan rasa bahagia pada perempuan loh! 

Jadi, kamu tidak perlu berpikir muluk-muluk cara apa yang bisa kamu lakukan agar bisa membuat perempuan bahagia. Cukup buat dia tertawa dan melupakan sedikit bebannya maka dia akan merasakan bahagia, apalagi saat berada di dekat pasangannya.

Hargai  Apa yang Telah Dilakukannya

Ilustrasi Pasangan (Special)

Perempuan bisa merasakan bahagia dan jadi makin sayang sama pasangannya jika dia merasa dihargai. Jadi, kamu cukup untuk selalu hargai apa yang telah dilakukannya. Kamu juga bisa mengucapkan kata-kata yang membuat perempuan merasa dihargai yaitu, ucapkan maaf, tolong dan terima kasih.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel