1. Lifestyle
  2. Perdana! "Deane’s Dynasty" Tayang Eksklusif di HBO dan HBO GO
Lifestyle

Perdana! "Deane’s Dynasty" Tayang Eksklusif di HBO dan HBO GO

Perdana! "Deane’s Dynasty" Tayang Eksklusif di HBO dan HBO GO

HBO Asia Originals "Deane’s Dynasty". (HBO)

Ladiestory.id - HBO Asia Originals "Deane’s Dynasty" tayang perdana secara eksklusif di HBO dan HBO GO pada Jumat, 6 Oktober mendatang. Serial realita sebanyak delapan episode ini mengikuti perjalanan kehidupan salah satu keluarga selebritas ternama di Thailand, Lydia dan Matthew Deane, bersama kawan-kawan terkenal mereka, menghadapi naik dan turunnya popularitas, keluarga, dan karir.

Terlepas dari segala kemewahannya, inti dari "Deane’s Dynasty" terletak pada pentingnya kepercayaan, persahabatan, dan yang paling utama, keluarga. "Deane’s Dynasty" memulai debutnya dengan dua episode dalam sepekan, setiap Jumat.

Penyanyi dan aktris Lydia Sarunrat Deane beserta sang suami, pembawa acara televisi dan aktor, Matthew Deane, memberikan akses eksklusif kepada penonton atas kehidupannya bersama dengan beberapa selebritas ternama Thailand, termasuk bintang film dan televisi Ploy Chermarn dan aktris, Aerin Yuktadatta, serta tamu selebritas Guy (Ratchanon) Suprakorb, Haru Suprakorb, Buakaw Banchamek, dan masih banyak lagi.

Simak perjalanan Lydia dan Matthew dalam mengambil keputusan keluarga yang penting, menyelesaikan masalah keluarga, dan memberikan dukungan kepada para teman dalam pengambilan keputusan penting, semuanya dilakukan sembari menyeimbangkan popularitas dan karir dalam "Deane’s Dynasty".

Diproduseri oleh rumah produksi 247 Pictures yang berbasis di Singapura dan Thailand, serial drama HBO Asia Originals ini disutradarai oleh Patrick Carr yang juga menjabat sebagai produser eksekutif, bersama Cod Satrusayang, Nicholas Simon, Lydia Sarunrat Deane, Matthew
Deane, dan Robert Carroll.

Jangan lewatkan episode 1 dan 2 "Deane’s Dynasty" tayang perdana pada Jumat, 6 Oktober. Berlangganan HBO GO dan manfaatkan hematnya skema langganan 12 bulan yang terbaru, kini tersedia hanya dengan Rp399 ribu dan kamu dapat rasakan langsung hiburan luar biasa di http://www.hbogoasia.id/ atau akses HBO GO melalui IndiHome, MAXstream, Telkomsel atau First Media.

HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel