Perawatan Serum Wajah dari Korea yang Wajib Dicoba

Jumat, 21 Juni 2024 | 14:14:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Perawatan Serum Wajah Dari Korea Yang Wajib Dicoba

Blithe Targeted Blemish Serum Niacinamide 5.0 30 ml. (Dok. Blithe)

Ladiestory.id - Memiliki kulit wajah sehat dan cerah adalah dambaan setiap wanita. Sebagai wanita beraktivitas padat di ibu kota yang penuh hiruk pikuk, wanita tentu membutuhkan serangkaian produk perawatan anti-ribet yang bisa membuat Kulit Wajah Sehat dan Cerah.

Di dalam dunia kecantikan banyak sekali kandungan skincare yang membantu mencerahkan kulit. Serum adalah salah satu rangkaian perawatan wajah yang wajib dan tidak boleh terlupakan. C&F sebagai salah satu retail parfum, kosmetik dan Skincare di Indonesia memiliki berbagai macam pilihan untuk perawatan kulit dan wajah.

Yuk, simak rekomendasi 2 produk serum untuk kamu coba!

1.⁠ ⁠Blithe Targeted Blemish Serum Niacinamide

Blithe Targeted Blemish Serum Niacinamide 5.0 30 ml. (Dok. Blithe)

 

Blithe adalah merek perawatan kulit dari Korea yang didedikasikan untuk wanita kaum urban yang ingin memiliki kulit sehat dan cerah merata. Serum wajah dengan golden ratio 5% Niacinamide dengan 3% asam Tranexamic, dan 2% Arbutin dapat membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam. Blithe Targeted Blemish Serum Niacinamide diformulasikan dengan bahan yang juga bisa menenangkan kulit sehingga cocok bagi pemilik kulit wajah super sensitif dan kulit berjerawat.

Seluruh produk Blithe termasuk Targeted Blemish Serum Niacinamide memiliki formulasi yang efisien dan cepat meresap, cocok untuk gaya hidup perkotaan yaing dinamis serta serba-praktis. Selain itu, Blithe juga memiliki inovasi anti-polluaging yang melindungi pengguna dari polusi yang menyebabkan penuaan. Serum ini dapat digunakan pada pagi hari, sebelum memulai aktivitas yang padat, dan malam hari, keduanya sebelum menggunakan krim wajah.

2.⁠ ⁠Blithe Pressed Serum - Gold Apricot

Blithe Pressed Serum - Gold Apricot 27 g. (Dok. Blithe)

 

Sebuah inovasi 2-in1 serum sekaligus moisturizer dengan tekstur seperti balm dan dapat dengan mudah meresap ke dalam kulit, mengunci hidrasi untuk membuat efek glass skin. Pressed serum ini menghidrasi dan mencerahkan dengan kandungan bahan alami seperti 31 persen ekstrak aprikot untuk menjadikan kulit sehat bercahaya, tanpa tampak pori-pori, dan bening.

Ekstrak aprikot mencerahkan kulit, sedangkan natural oil menyehatkan kulit. Ekstrak berry kaya akan antioksidan dan kunyit menenangkan dan melindungi kulit.

Memilih serum yang tepat adalah langkah penting dalam rutinitas perawatan kulit sebab serum adalah produk perawatan kulit yang kaya akan bahan aktif dan dirancang untuk membantu menjawab permasalahan kulit tertentu dengan lebih efektif. Oleh karena itu, memilih serum yang tepat menjadi sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.