Perankan PSK di Serial Baru, Cinta Laura Balas Kritikan Netizen

Selasa, 20 Desember 2022 | 14:30:00

Perankan Psk Di Serial Baru, Cinta Laura Balas Kritikan Netizen

Unggahan Cinta Laura. (Instagram.com/claurakiehl)

Ladiestory.id - Peran Cinta Laura di serial terbarunya menuai kritik dari netizen. Pasalnya, ia memerankan sosok pole dancer sekaligus PSK yang kerap mengenakan kostum seksi.

Dalam serial bertajuk "Scandal 2: Love, Sex and Revenge", Cinta Laura dituntut untuk tampil lebih berani. Alhasil, penampilannya ini dinilai vulgar dan sangat tidak mendidik. Cinta Laura pun geram dengan kritikan netizen dan memilih angkat bicara.

Aktris 29 tahun itu tampak membalas nyinyiran warganet dengan santai. Dia tak mengamuk ataupun meluapkan kekesalan setelah mendapat banyak protes di media sosial. 

"Untuk kalian yang sudah berpikiran negatif, berasumsi buruk tentang inti cerita series ini tanpa akal kritis dan menghakimi orang-orang yang terlibat, kerugianmu," tulis Cinta Laura, Senin (19/12/2022).

Unggahan Cinta Laura. (Instagram.com/claurakiehl)

Tak hanya sampai di situ, Cinta Laura juga berharap warganet yang mengkritiknya sudah memiliki kehidupan sempurna, sehingga pantas untuk menghakimi kehidupan seseorang. 

"Aku doakan kalian sendiri sudah dijalan hidup yang sempurna dan mencapai tingkat moralitas tertinggi agar merasa layak untuk menghakimi kepribadian dan jalan hidup orang lain," ujarnya lagi. 

Meski perannya mendapat pro kontra di masyarakat, Cinta Laura tetap gencar mempromosikan "Scandal 2: Love, Sex and Revenge" yang mulai tayang pada 15 Desember kemarin. Dia bahkan mengungkapkan kerja kerasnya dalam berlatih pole dance demi menyukseskan serial tersebut. 

Cinta Laura mengatakan, bahwa dirinya telah menghabiskan waktu hingga lebih dari 20 jam untuk berlatih pole dance. Ia juga berterima kasih pada pelatihnya, Jun Ko Agus di Instagram. 

"Di balik scene pertama SCANDAL 2, ada perjuangan yang menghabiskan lebih dari 20 jam latihan. Terima kasih @junkoagus_official yang sabar mengajariku semuanya dalam waktu singkat," tulis Cinta Laura.