1. Entertainment
  2. Berpulang, Ini Penyebab Kematian Miss USA 2019 Cheslie Kryst
Entertainment

Berpulang, Ini Penyebab Kematian Miss USA 2019 Cheslie Kryst

Berpulang, Ini Penyebab Kematian Miss USA 2019 Cheslie Kryst

Miss USA 2019 Cheslie Kryst. (latimes.com)

Ladiestory.id - Miss USA 2019 Cheslie Kryst dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (30/1/2022). Dilansir People, pihak berwenang mengonfirmasi kematian perempuan berumur 30 tahun tersebut akibat bunuh diri.

Setelah penyebab kematian Cheslie Kryst terungkap, sang ibunda memberikan pernyataan atas kepergian putrinya. Dilansir LA Times, April Simpkins mengungkapkan bahwa putrinya mengalami depresi sebelum kematiannya. 

"Dalam kehidupan pribadinya, dia berurusan dengan high-functioning depression yang dia sembunyikan dari semua orang, termasuk saya, orang kepercayaan terdekatnya, sampai tak lama sebelum kematiannya," tulis Simpkins di akun Instagram pribadinya pada Kamis (3/2/2022).

"Sementara hidupnya di Bumi ini singkat, itu dipenuhi dengan banyak kenangan indah," lanjutnya.

"Kami merindukan tawanya, kata-kata bijaknya, selera humornya, dan pelukannya. Kami merindukan semuanya, kami merindukan semuanya. Dia adalah bagian penting dari keluarga kami yang membuat kehilangan ini semakin menghancurkan," pungkas ibunda Cheslie Kryst.

Menyusul berita duka tersebut, ucapan belasungkawa mengalir dari berbagai pihak. Semasa hidupnya, mendiang Cheslie Kryst dikenal sebagai salah satu koresponden acara Extra. Keluarga koresponden acara ini pun mengingat mendiang sebagai seseorang yang menginspirasi melalui kecantikan dan kekuatannya. 

"Cheslie adalah seseorang yang penuh cinta dan pelayanan terhadap sesama, baik lewat pekerjaannya sebagai pengacara untuk keadilan sosial, sebagai Miss USA maupun sebagai host Extra," ungkap pihak Extra.

Organisasi penyelenggara Miss Universe dan Miss USA turut mengungkapkan rasa dukacita dan mengenang mendiang karena semangatnya. 

"The Miss Universe and Miss USA Organizations sangat terpukul mengetahui kematian Miss USA 2019 Cheslie Kryst. Ia adalah seseorang paling cerdas, hangat, dan baik, yang pernah kami kenal, dan ia selalu menerangi ruangan yang dimasukinya," bunyi pernyataan resmi mereka.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel