Penyanyi Hingga Model, Deretan Wanita yang Dikabarkan Dekat dengan Zayn Malik

Selasa, 4 April 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Penyanyi Hingga Model, Deretan Wanita Yang Dikabarkan Dekat Dengan Zayn Malik

Zayn Malik. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, baru-baru ini kabar kedekatan antara Zayn Malik dan Selena Gomez menjadi perbincangan hangat di portal media.

Selain kasus bullying yang dihadapi oleh Selena Gomez dengan Kylie Jenner dan Hailey Bieber, kini pelantun lagu “Who Says” ini dikabarkan tengah berkencan dan makan malam bersama dengan salah satu personil One Direction, Zayn Malik.

Berikut ini deretan wanita yang pernah dikabarkan dekat dan menjalin hubungan dengan Zayn Malik yang telah Ladiestory.id rangkum.

Cher Llyod

Cher Llyod. (Special)

 

Gosip kedekatan antara Zayn Malik dan Cher Llyod mencuat saat keduanya bersama-sama tengah mengikuti ajang pencarian bakat “The X Factor UK” pada 2010.

Banyak isu gosip yang bermunculan jika keduanya memiliki hubungan spesial dan lebih dari sekedar teman biasa. Namun, dalam sebuah wawancara, Harry Styles mengungkapkan jika siapapun yang sedang akrab dan berbicara dengan lawan jenis, banyak yang mengaitkan jika mereka memiliki hubungan spesial. Hal ini tentu tidaklah benar dan hanya gosip belaka. 

Geneva Lane

Geneva Lane. (Special)

 

Kembali dikabarkan berkencan dengan salah satu finalis “The X Factor UK”, nama Zayn Malik dan Geneva Lane langsung menjadi perbincangan hangat jika keduanya memiliki hubungan spesial.

Pada 2010 mereka dikabarkan berkencan dan telah menjalin hubungan pacaran, namun hubungan keduanya dikabarkan tidak bertahan lama bahkan memiliki trust issue yang tidak baik. Desas-desus yang beredar jika Zayn memutuskan hubungan mereka lewat telepon dan Geneva merasa sakit hati.

Rebecca Ferguson

Rebecca Ferguson. (Special)

 

Nampaknya, Zayn Malik kerap dikabarkan berkencan dengan rekannya yang berprofesi sebagai seorang penyanyi. Yup, pada 2011 nama Zayn Malik dan Rebecca Ferguson yang merupakan alumni “The X Factor UK” dikabarkan telah menjalin hubungan asmara dan hanya bertahan hingga waktu empat bulan saja.

Menurut gosip yang beredar jika Rebecca telah banyak mengorbankan cintanya kepada Zayn Malik namun hubungan itu pun tidak berakhir dengan serius dan bertahan lama, pada akhirnya keduanya pun memutuskan untuk berpisah.

Stephanie Davis

Stephanie Davis. (Special)

 

Tak banyak yang tahu jika Zayn Malik pernah berpacaran dengan aktris Stephanie Davis. Hubungan keduanya pun hanya berjalan cukup singkat yakni selama lima bulan. Pada 2016, Zayn dan Stephanie dikabarkan berpisah akibat isu kedekatan  antara Zayn Malik dan Perrie Edwards.

Perrie Edwards

Perrie Edwards. (Special)

 

Yup, Zayn Malik pun pernah menjalin hubungan spesial dengan personil Little Mix yakni Perrie Edwards.Bahkan hubungan keduanya pun pernah tertangkap kamera paparazi. Banyak yang mengungkapkan jika keduanya telah menjalin hubungan pada Desember 2011.

Bahkan Zayn juga pernah membuat tato Perrie Edwards di lengannya. Namun, hubungan keduanya dikabarkan kandas selama empat tahun bersama tepatnya pada 2015, bahkan lagi-lagi Zayn dikabarkan memutuskan hubungannya hanya melalui pesan singkat.

Neelam Gill

Neelam Gill. (Special)

 

Kabar mengejutkan kembali datang dari personil One Direction yang kontroversial ini, lagi-lagi Zayn dikabarkan dekat dan mengencani seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang model yakni Neelam Gill. Bahkan gosip yang beredar mengatakan jika Zayn Malik rela pergi ke Los Angeles hanya untuk bertemu dan berkencan dengan Neelam Gill. Namun, isu hubungan tersebut  tidak pernah ditanggapi oleh keduanya.

Gigi Hadid

Gigi Hadid Luncurkan Brand Fashion "Guest in Residence". (Instagram.com/gigihadid)

 

Yup, Gigi Hadid dan Zayn Malik secara terang-terangan telah mengonfirmasi hubungan kedunaya pada 2016. Walaupun sempat dikabarkan putus nyambung, namun Zayn dan Gigi kini telah dikaruniai seorang anak perempuan yang mereka namai Khai. Namun, hubungan keduanya harus kandas pada Oktober 2021 lantaran adanya isu pertengkaran antara Zayn dan ibu mertuanya yakni Yolanda Hadid.

Selena Gomez

Selena Gomez di Golden Globes 2023. (Special)

 

Nama Selena Gomez saat ini menjadi perbincangan hangat diberbagai portal media baik didalam maupun luar negeri. Pasalnya, mantan kekasih Justin Bieber itu dikabrkan tengah berkencan dengan pelantun lagu “Pillowtalk”, Zayn Malik.

Dikutip dari Billboard, hubungan keduanya terungkap dari sebuah unggahan akun TikTok dengan username @klarissa.mpeg yang memiliki seorang teman pelayan restoran yang disinggahi oleh Zayn dan Selena saat menghabiskan makan malam bersama disalah satu restoran New York City.