1. Fashion
  2. Penuh Makna, Berikan Perhiasan Berlian Ini untuk yang Terkasih
Fashion

Penuh Makna, Berikan Perhiasan Berlian Ini untuk yang Terkasih

Penuh Makna, Berikan Perhiasan Berlian Ini untuk yang Terkasih

Ilustrasi Memberikan Hadiah. (Freepik)

Mondial - Memberikan hadiah kepada yang tersayang, tak melulu harus dilakukan pada peringatan atau hari-hari tertentu. Kamu bisa bebas memberikan hadiah kepada yang terkasih tanpa harus menunggu hari ulang tahunnya.

Tak ada seseorang yang tak senang apabila diberikan sebuah hadiah. Karena dengan memberikannya hadiah, kita bisa membuat dirinya semakin merasa berharga dan diapresiasi. Selain itu, hadiah juga bisa membuat hubungan menjadi lebih erat dan harmonis.

Melalui hadiah yang diberikan, kamu bisa mengekspresikan perasaan sayang dan cinta kepada yang terkasih. 

Tak perlu bingung, kamu bisa berikan perhiasan berlian berkualitas berhias precious stones kolaborasi MONDIAL Precious dengan aktor Nicholas Saputra.  Koleksi #MONDIALPrecious hadir dari cerminan menakjubkan dari apresiasi sang aktor terhadap batu permata yang sangat indah, dengan kecintaan khususnya pada safir dan rubi ini cocok dijadikan sebagai hadiah penuh makna untuk diberikan kepada yang terkasih.

Ladies Ring

MONDIAL Precious Enchante Ladies Ring. (Special)

Perhiasan berlian berkualitas pertama yang bisa kamu berikan kepada yang terkasih adalah koleksi cincin MONDIAL Precious dalam koleksi Enchante. Berpadukan berlian, safir, dan emas putih, cincin ini cocok kamu jadikan hadiah spesial yang penuh makna untuk yang terkasih.

Necklace

MONDIAL Precious Fierte. (Special)

 

Selain cincin, kamu juga bisa memberikannya kalung berlian modern berhiaskan precious stones dalam koleksi Fierte dari kolaborasi MONDIAL Precious dan Nicholas Saputra. Kalung ini menampilkan 53 berlian dengan sentuhan manis dari rubi yang berbentuk bulat dan safir berwarna biru.

Earrings

MONDIAL Precious Opulence Earrings. (Special)

 

Hadiah berikutnya yang bisa kamu jadikan hadiah untuk yang terkasih adalah anting-anting berlian mewah berhias precious stones dalam koleksi Opulence. Anting-anting yang hadir dengan model tusuk sebagai pengait ini, membiarkan rangkaian batu rubi dan safirnya yang berwarna biru menjuntai ke bawah. 

Brooch

The Medallion brooch kolaborasi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. (MONDIAL)

 

Tak kalah menarik, kamu juga bisa memberikannya The Medallion Brooch hasil kolaborasi MONDIAL Precious dan Nicholas Saputra. Bros ini hadir dengan batu safir 7 carat berbentuk cushion yang sangat anggun. Menariknya, perhiasan berlian berbeda bertatahkan precious stone ini merupakan perpaduan dari tiga bentuk berbeda, yakni segitiga, lingkaran, dan persegi.

Men’s Jewelry

MONDIAL Precious Gradiore. (Special)

 

Teruntuk kamu yang ingin memberikan hadiah kepada pria, ada solusi hadiah yang bisa dipilih dari koleksi MONDIAL Precious dan Nicholas Saputra. Kolaborasi ini menghadirkan perhiasan untuk pria. 

Salah satunya yakni cincin berlian pria dalam koleksi Gradiore. Badan cincin yang tebal dilengkapi dengan batu safir bulat berwarna biru yang menjadi fokus. Koleksi ini terinspirasi dari keberanian, kesopanan, dan kesetiaan para pria kepada pasangannya untuk mengambil langkah sebagai wujud kesatriannya.

MEC Ultimate. (Instagram/mondial)

 

Selain itu, MONDIAL juga memiliki branded diamond yakni MEC (MONDIAL Excellent Cut) Ultimate, Brilliant Rose, dan juga Firemark. 

MONDIAL Excellent Cut Ultimate atau MEC Ultimate masuk ke dalam koleksi branded diamond karena masing-masing dari perhiasan MEC Ultimate telah disortir lewat 49 kriteria penilaian kualitas berlian yang lebih spesifik, dan adanya penambahan sertifikasi atas penilaian pantulan cahaya berlian atau Light Performance yang dilakukan oleh Sarine Technologies yang merupakan sebuah lab inovator pertama di dunia dengan gabungan gemologi dan teknologi AI (artificial intelligence) untuk menilai kualitas suatu berlian.

Jangan sampai ketinggalan untuk dapatkan koleksi lainnya dari #MONDIAL yang akan menciptakan kesan berbeda dengan prinsip #ImDifferent bagi siapapun yang memakainya dengan mengunjungi langsung butik MONDIAL terdekat di kotamu. Serta jangan sampai ketinggalan untuk selalu cek informasi terkini mengenai kolaborasi MONDIAL dengan Nicholas Saputra melalui website resmi MONDIAL di sini, serta melalui laman Instagram @mondial. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel