1. Lifestyle
  2. Penuh Jumpscare! Serial "The Midnight Club" Berhasil Pecahkan Rekor Dunia
Lifestyle

Penuh Jumpscare! Serial "The Midnight Club" Berhasil Pecahkan Rekor Dunia

Penuh Jumpscare! Serial "The Midnight Club" Berhasil Pecahkan Rekor Dunia

The Midnight Club. (Special)

Ladiestory.id - Serial horror selalu menjadi salah satu genre yang menarik perhatian banyak penonton. Bagi kamu pecinta horor, ada kabar gembira siap menghampirimu. Namun, pastikan kamu mempersiapkan hati dan mental untuk menonton serial bergenre horror ini.

"The Midnight Club" merupakan serial yang tayang di Netflix baru-baru ini. Meski terbilang baru, nyatanya serial ini berhasil memecahkan rekor A Guinness World Record sebagai serial horor dengan jumpscare terbanyak di dunia.

Diketahui, terdapat 21 total adegan jumpscare yang siap mengejutkanmu. Penghargaan tersebut diterima satu hari sebelum serial horror-misteri ini tayang perdana di Netflix pada 7 Oktober 2022.

Hal membanggakan ini merupakan pembuka atau awal yang baik bagi serial horor terbaru Netflix yang tengah tayang. Film horror yang selalu lekat dengan jumpscare akan selalu memberi kesan tersendiri.

The Midnight Club. (Special)

Mike Flanagan selaku sutradara serial "The Midnight Club" mengungkapkan alasan utama menghadirkan jumlah jumpscare yang fantastis. Hal tersebut karena keinginannya untuk membuat konsep jumpscare yang lekat akan sosok dirinya melalui hasil karya film-filmnya.

Sehingga, terciptalah obsesi adegan jumpscare yang diletakkan pada poin-poin tertentu untuk memberikan sebuah sensasi kengerian kepada penonton. Selain itu, penonton secara tidak langsung akan memiliki memori spesial mengenai karya-karyanya.

The Midnight Club sendiri mulai tayang sejak 7 Oktober 2022 di layanan streaming Netflix. Serial bergenre horor-misteri ini merupakan garapak Mike Flanagan dan Leah Fong. Keduanya banyak dikenal pecinta film sebagai kreator karya horror terbaik.

Mike sendiri mengakui keinginannya untuk selalu menghadirkan jumpscare dalam karya-karyanya supaya memberikan kesan tersendiri pada penonton. Selain itu, ia juga memberikan sebuah ikon tersendiri atas karya-karyanya selama ini.

Beberapa karyanya yang juga menampilkan jumpscare yang tak klaha menyeramkan, seperti "Midnight Mass", "Haunting Hill House" dan "Haunting Billy Manor". Ketiga film tersebut berhasil membuat para penonton ketakutan dan dihantui berbagai jumpscare yang telah dibuat.

The Midnight Club. (Special)

"The Midnight Club" sendiri berlatar belakang di Rotterdam Home, sebuah tempat khusus dan misterius untuk menampung para remaja yang sakit. Serial ini menceritakan delapan orang pasien sebuah rumah sakit yang selalu membuat janji pertemuan. Mereka melakukan pertemuan tersebut setiap tengah malam.

Pertemuan tersebut dilakukan sebagai wadah berbagi cerita horor yang menyeramkan. Namun, keanehan mulai terjadi saat salah satu anggota klub mereka meninggal dunia. Berbagai terror dan hal mengerikan berdatangan menghantui para anggota lain.

Serial ini diangkat dari sebuah novel yang memiliki judul serupa, terbit pada 1994, karya dari penulis Christopher Pike. Serial ini menampilkan beberapa aktor dan aktris muda berbakat. Beberapa di antaranya seperti Adia, Imam Benson, Ruth Codd, Igby Rigney, Aya Furukawa, William Chris Sumpter, Auriyan Sapkota, dan Annah Shephard.

"The Midnight Club" akan hadir dengan total 10 episode untuk musim pertama dan secara resmi menjadi bagian dari Flanverse Collection. Meski baru saja tayang, serial ini berhasil mendapat ulasan positif berkat jalan cerita yang menarik dan sajian terornya.

Bahkan, "The Midnight Club" berhasil meraih skor 87 persen di situs Rotten Tomatoes. Tentu saja, ulasan ini akan terus bertambah dan berubah sejalan dengan penayangan episode lainnya pada tiap minggunya.

Nah, bagi kamu yang ingin menontonnya, jangan lupa saksikan "The Midnight Club" secara resmi hanya di Netflix ya. Dijamin, tak hanya bulu kuduk merinding, namun jantung siap berdegup kencang, lho. Yuk, stop pembajakan dan mulai akses melalui layanan legal. Selamat menonton, Ladies!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel