1. Fashion
  2. Penuh Cinta! Intip Koleksi Bright Love Berdesain Hati yang Memukau
Fashion

Penuh Cinta! Intip Koleksi Bright Love Berdesain Hati yang Memukau

Penuh Cinta! Intip Koleksi Bright Love Berdesain Hati yang Memukau

Bright Love Collection. (Instagram.com/franknco_id)

Frank & Co. - Brand perhiasan Frank & co. menghadirkan perhiasan model terbaru Bright Love Collection dengan mengusung bentuk hati yang cantik.

Terinspirasi dari sebuah “spark” pada awal hubungan, Bright Love Collection menggunakan round diamond sebagai center stone dengan emas 18K SNI. 

Bright Love Collection hadir dengan pilihan ladies ring, pendant, bangle, dan earrings untuk melengkapi penampilanmu. Penasaran dengan koleksinya? Yuk, intip!

Ladies Ring

Ladies ring Bright Love Collection. (Special)

 

Pada koleksi #BrightLoveCollection, tersedia empat model cincin berlian dengan bentuk hati yang menarik, yaitu Bright Love Ladies Ring, Bright Love V Shape Ring, Bright Love Fashion Ring, dan Bright Love Trilogy Ring.

Ladies ring Bright Love Collection dari Frank & co. (Special)

 

Masing-masing model menggunakan kualitas berlian F-VVS dengan total berlian 17 hingga 51 pieces of diamond. Perhiasan model terbaru ini memberikan kesan elegan dan cantik untuk penampilanmu di segala momen.

Pendant

Pendant Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Tak hanya cincin berlian, Bright Love Collection dari #Franknco juga menghadirkan exclusive diamond pendant dengan bentuk hati yang memukau. 

Dengan kualitas berlian F-VVS dan emas 18K bersertifikat SNI, pendant ini ditaburi berlian dengan total 21 pieces.

Bangle

Bangle Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Untuk melengkapi penampilanmu, Bright Love Collection juga menghadirkan bangle dengan emas 18K bersertifikat SNI. Exclusive diamond bangle ini tentunya menggunakan berlian dengan bentuk hati yang berkualitas F-VVS.

Pastinya, pergelangan tanganmu akan mencuri perhatian dengan perhiasan model terbaru yang bertabur total berlian 21 pieces.

Earrings

Anting-anting Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Semakin menyempurnakan penampilan dan memukau mata yang melihatmu, Bright Love Collection menghadirkan earrings tusuk yang simple namun elegan. Anting berlian terbaru ini menggunakan berlian berkualitas F-VVS dengan total berlian 34 pieces.

Selain menghadirkan koleksi perhiasan model terbaru, Frank & co. juga meluncurkan sebuah film pendek yang menyentuh hati. Mengusung konsep social experiment, Frank & co. menunjukkan kepada para penonton sebuah ekspresi bahagia paling nyata.

Short film tersebut menampilkan berbagai kisah antara ibu dan anak, sepasang kekasih, serta sepasang sahabat. Dalam short film tersebut, beberapa talent hadir untuk melakukan casting sebuah video project. Mereka diminta menunjukkan ekspresi paling bahagia.

Di balik layar, kru telah mempersiapkan orang-orang tersayang mereka yang akan dihadirkan sebagai kejutan. Tak disangka, kehadiran sosok orang yang disayang justru menunjukkan ekspresi bahagia yang sebenarnya.

Nah, untuk menyaksikan videonya, kamu dapat mengklik link ini. Sementara untuk mendapatkan seluruh perhiasan model tebaru dari Frank & co., kamu dapat mendatangi gerai terdekat di lokasimu. Namun jika kamu ingin mengintip koleksinya, kunjungi website resmi di sini atau Instagram @franknco_id. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel