1. Lifestyle
  2. Pentingnya Apresiasi, Ini 5 Cara Hargai Pasanganmu
Lifestyle

Pentingnya Apresiasi, Ini 5 Cara Hargai Pasanganmu

Pentingnya Apresiasi, Ini 5 Cara Hargai Pasanganmu

Ilustrasi pasangan jatuh cinta. (Special)

Frank & Co - Menjaga cinta dan hubungan dengan pasangan terkadang menjadi hal yang susah-susah gampang. Salah satu caranya, bisa dengan mengapresiasi hal-hal yang telah ia lakukan. 

Sama sepertimu, mungkin ada banyak hal yang bagimu terlihat sederhana, namun baginya sangat bermakna. Oleh karena itu, kamu perlu mengapresiasi segala bentuk usaha dan perhatiannya agar ia merasa dihargai dan dicintai.

Berikut beberapa cara untuk menghargai pasanganmu demi menjaga cinta dan hubungan yang telah terajut.

Beri Hadiah

Liontin, Koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

Cara paling umum untuk menghargai pasanganmu adalah memberikannya hadiah. Ada banyak ide hadiah untuk perempuan yang bisa jadi pilihan, salah satunya adalah perhiasan.

Hampir setiap perempuan menyukai perhiasan, sehingga memberikannya perhiasan model terbaru tentu membuatnya bahagia dan dicintai. Kamu bisa memberikan perhiasan berlian istimewa koleksi Flutter dari #Franknco.

Cincin, Koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

Terinspirasi dari suasana musim semi yang melambangkan keindahan awal baru dengan suasana penuh perasaan hangat dan bahagia, perhiasan ini memiliki desain kupu-kupu yang sangat manis. 

Bangle, Koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

Menggunakan taburan round diamond dan marquise diamond di setiap item-nya, koleksi perhiasan model terbaru Flutter terdiri dari pilihan 5 cincin berlian wanita, 3 bangles, 3 anting berlian unik, serta 1 liontin berlian terbaru.

Dengan tingkat color F serta clarity grade VVS (Very Very Slightly), perhiasan berlian istimewa #FlutterCollection dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mengapresiasi pasanganmu.

Untuk mengintip perhiasan model terbaru koleksi Flutter dan #NyatakanDenganFranknco, kamu bisa mengunjungi website Frank & co. atau Instagram @franknco_id.

Dengarkan Ceritanya 

Ilustrasi Perempuan Sedang Sedih. (Special)

Salah satu hal yang paling sederhana untuk menghargai pasanganmu adalah mendengarkan ceritanya. Mungkin kamu juga sedang lelah, tapi ketahuilah, pasanganmu hanya butuh didengarkan, sehingga kamu tak perlu repot-repot memikirkan solusi dari masalahnya.

Dengan mendengarkan ceritanya, dia akan merasa dirinya diterima dan dimengerti sehingga keberadaannya dihargai.

Libatkan Ia dalam Rencanamu 

Ilustrasi Pasangan Membicarakan Masa Depan. (Special)

Kamu tentu punya rencana untuk kehidupan kedepannya, dan sebagai seseorang yang akan selalu mendukungmu, tentu pasanganmu akan sangat tersentuh jika di setiap rencanamu, ada dirinya. Ini akan membuatnya merasa dihargai sebagai pasangan. Ia pun akan semakin mencintai dan mendukung menggapai semua rencanamu.

Puji Usahanya

Ilustrasi Pasangan Supportif. (Special)

 

Setiap orang pasti ingin dihargai akan usaha yang dilakukannya, tak terkecuali pasanganmu. Ntah apapun yang dilakukan, kamu harus memberikan pujian kepadanya sebagai bentuk apresiasi. Beberapa usaha kecil yang patut kamu puji antara lain saat ia membuatkanmu masakan yang baru saja ia pelajari. Bagaimana pun rasanya, suka atau tidak, pujilah terlebih dahulu usahanya untuk belajar, setelah itu kamu bisa memberikan sedikit masukkan jika dibutuhkan.

Posting Dirinya di Medsos

Ilustrasi Selfie Bersama Pasangan. (Special)

Di zaman modern yang serba digital, mengunggah foto kalian berdua atau pasanganmu, bisa menjadi salah satu cara untuk menghargai keberadaannya. Dengan melakukan hal tersebut, ia akan merasa senang karena sosoknya diakui bahkan dipamerkan ke teman-teman media sosialmu. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel