1. Lifestyle
  2. Pengunjung Langsung Serbu Muslimah Creative Day 2024 di Hari Pertama
Lifestyle

Pengunjung Langsung Serbu Muslimah Creative Day 2024 di Hari Pertama

Pengunjung Langsung Serbu Muslimah Creative Day 2024 di Hari Pertama

Muslimah Creative Day 2024 Hari Pertama. (Dok. Scarf Media)

Ladiestory.id - Rangkaian dimulai dengan Halal Creative Forum di tanggal 5 September 2024 yang dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Salahudin Uno. Di Halal Creative Forum hadir berbagai narasumber dari dalam dan luar negeri. Antusias peserta dari kalangan pengusaha, asosiasi, hadir dan juga berdiskusi di topik-topik menarik yang disajikan.

Marc Sidler dari Switzerland, Aaliya Mia dari Dinar Standard Dubai dan James Jan Markus dari Bapak2id serta designer Belgia Didem Zeynp , Andanu Prasetyo CEO MAKA Group dan speaker lainnya memberikan banyak Insight industri Halal Creative Indonesia.

Muslimah Creative Day 2024 Hari Pertama. (Dok. Scarf Media)

 

Selesai Halal Creative Forum, Tanggal 6- 8 September di helat Muslimah Creative Day 2024. Di hari pertama Muslimah Creative Day 2024, langsung diserbu pengunjung , ribuan orang hadir di City Hall Pondok Indah Mall 3 dan memadati area bazaar dan berbagai aktivitas di dalamnya.

Event tahunan dari Scarf Media ini selalu menghadirkan yang berbeda mulai dari ada tambahan Inspiring Muslimah Awards, Influencers of the year , Face of Muslimah Creative dan masih banyak lagi. 

Muslimah Creative Day 2024 Hari Pertama. (Dok. Scarf Media)

 

Tahun ini Muslimah Creative Day juga turut mendatangkan brand asal Malaysia, Singapura di area bazaar. Fashion show di hari pertama menjadi pembuka Muslimah Creative Day 2024 , Dian Pelangi dan Berseri mewakili Indonesia , The Celebi mewakili Belgia dan Mimpi Kita mewakili Malaysia.

Hal ini tentu berdampak pada pengunjung yang hadir, tahun ini selain dari Indonesia cukup banyak datang dari Malaysia dan Singapura.

Muslimah Creative Day 2024 Hari Pertama. (Dok. Scarf Media)

 

“Tahun ke 4, menjadi tahun evaluasi, dan Scarf Media akan menggodok apalagi yang akan dilakukan di Muslimah Creative Day 2025, bisa jadi dibuat dari sebelumnya. Kami ingin Scarflover selalu menantikan apa yang baru di Muslimah Creative Day,” menurut Temi Sumarlin CEO dari Scarf Media Indonesia.

Harapannya event ini selalu bisa menjadi wadah yang bermanfaat bagi pelaku industri halal kreatif di Indonesia dan terus mendorong industri kreatif halal Indonesia semakin mendunia.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel