1. Entertainment
  2. Penggemarnya Kembali Membuat Gaduh, Begini Reaksi Fuji: Aku Gak Bisa Kontrol
Entertainment

Penggemarnya Kembali Membuat Gaduh, Begini Reaksi Fuji: Aku Gak Bisa Kontrol

Penggemarnya Kembali Membuat Gaduh, Begini Reaksi Fuji: Aku Gak Bisa Kontrol

Fuji. (Instagram/fuji_an)

Ladiestory.id - Belakangan ini, penggemar Fuji menjadi sorotan di jagad maya karena tingkahnya yang arogan, dan selalu membanding-bandingkan public figure lain dengan idolanya.

Seperti Aaliyah Massaid, dan yang terbaru adalah Tissa Biani yang menjadi korban kerogansian para penggemar Fuji dengan membanding-bandingkan, dan membuat seolah-olah Fuji adalah yang paling sempurna di antara lainnya.

Fuji yang mengetahui hal itu pun sering kali memberikan teguran untuk penggemar yang mengidolakannya untuk berhenti membanding-bandingkannya dengan public figure lainnya.

Namun para penggemarnya tetap bebal, dan terus-menerus mengusik kehidupan public figure lainnya dengan menyeret namanya.

Alhasil, para public figure yang diusik pun merasa kesal dan meluapkan kekesalannya terhadap penggemar Fuji.

Unggahan Tissa Biani. (Instagram/tissabiani)

Tidak hanya itu, para penggemar dari public figure lain pun juga ikut merasa kesal dan menegur Fuji untuk mengingatkan fans-nya, bahkan menuding bahwa penggemarnya dibayar hingga bisa mengusik ketenangan public figure lain.

“Tolong yah Fuji, si artis paling mahal dan paling laku sedunia, itu fans-nya diatur, sudah kelewatan merendahkan artis lain, seolah semua artis Indo ini numpang tenar sama kamu, itu mereka begitu amat sih kayak dibayar aja, seperti teroganisir gtu loh di mana aja ada dan gak beretika,” tutur salah seorang netizen dalam kolom komentar unggahan Fuji.

Membaca komentar tersebut, Fuji pun langsungg meresponnya. Ia menyampaikan permohonan maaf dan menjelaskan bahwa dirinya sudah sangat sering mengingatkan penggemarnya, namun mantan kekasih Thariq Halilintar itu juga mengaku bahwa Ia tidak bisa selalu mengontrol penggemarnya.

Unggahan tentang Fuji. (Instagram/berita_gosip)

“Iya maaf ya kalau itu mengganggu kamu, aku udah sering negur/ngingetin kok tapi aku gabisa mengontrol mereka juga,” jelas Fuji.

Selain itu, adik dari Fadly Faisal tersebut juga menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang artis seperti yang disebutkan oleh netizen di kolom komentarnya.

“Oiya, aku bukan artis,” tutup Fuji.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel