1. Entertainment
  2. Pengacara Ungkap Paula Verhoeven Sempat Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Baim Wong
Entertainment

Pengacara Ungkap Paula Verhoeven Sempat Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Baim Wong

Pengacara Ungkap Paula Verhoeven Sempat Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Baim Wong

Paula Verhoeven. (Instagram/paula_verhoeven)

Ladiestory.id - Rumah tangga Paula Verhoeven dan Baim Wong tengah berada di ujung tanduk. Saat ini keduanya sedang berada dalam proses perceraian usai Baim Wong melayangkan gugatan cerai pada Selasa (8/10/2024) lalu.

Pada Rabu (23/10/2024), Paula Verhoeven dan Baim Wong menjalankan sidang perdana perceraian mereka dengan agenda mediasi. 

Melansir unggahan akun Lambe Turah, pengacara Paula Verhoeven, Ana Sofa Yuking, mengungkapkan bahwa Baim Wong telah menjatuhkan talak kepada Paula Verhoeven sejak enam bulan lalu. Sejak saat itu, keduanya pun sudah tak lagi tinggal dalam satu atap yang sama.

“Pada dua minggu lalu kita sudah melakukan pertemuan dengan Paula waktu itu, karena dari April terhitung sudah 6 bulan Baim menjatuhkan talak kepada Paula,” kata Ana Sofa Yuking, selaku pengacara Paula Verhoeven, melansir video yang diunggah akun Lambe Turah, Rabu (23/10/2024).

“Kemudian mereka sudah pisah rumah, karena itu saya sudah sampaikan ke Paula apakah baiknya ini diselesaikan. Kalau sudah tidak bisa dipertahankan, Paula mengajukan gugatan cerai atau menunggu gugatan dari Baim,” sambungnya.

Ana Sofa Yuking Sebut Paula Verhoeven Sempat Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Baim Wong. (Instagram/lambe_turah)

 

Saat berkonsultasi dengan pengacara, Paula Verhoeven mengaku bahwa sebenarnya ia masih ingin mempertahankan rumah tangganya. Namun, keinginan itu pupus setelah Baim Wong yang sudah mendaftarkan cerai talak ke Pengadilan Agama.

“Paula waktu itu masih berharap ini masih bisa diperbaiki dan minta waktu 2 minggu sejak kami bertemu, tapi qadarullah setelah itu ternyata Baim sudah mendaftar gugatannya ke PA Jakarta Selatan yang disertai presscon,” ujarnya.

Lebih lanjut, pihak Paula Verhoeven mengaku enggan untuk melakukan serangan balik atas pernyataan-pernyataan yang dilontarkan Baim Wong dalam konferensi persnya. Pihaknya mengaku ingin menyelesaikan masalah secara tertutup di pengadilan.

“Kami selaku kuasa hukum pada waktu itu merasa tidak perlu melakukan presscon, merespons informasi yang beredar karena kami berpikir ini wilayah privat yang harus diselesaikan kekeluargaan. Kalau sudah sampai prosesnya di pengadilan, tentu lebih baik menyelesaikan masalah di persidangan,” tutup Ana Sofa Yuking.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel