1. Entertainment
  2. Pengacara Ungkap Akun Instagram Ammar Zoni Sudah Terjual, Ini Alasannya
Entertainment

Pengacara Ungkap Akun Instagram Ammar Zoni Sudah Terjual, Ini Alasannya

Pengacara Ungkap Akun Instagram Ammar Zoni Sudah Terjual, Ini Alasannya

Ammar Zoni. (YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

Ladiestory.id - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan akun Instagram Ammar Zoni yang tiba-tiba beralih fungsi dengan konten-konten hukum. Diketahui, Ammar Zoni memang menjual akun Instagram pribadinya tersebut sejak 10 bulan yang lalu.

Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias, mengungkapkan bahwa alasan penjualan akun Instagram tersebut lantaran sejak ia ditangkap untuk ketiga kalinya, akun media sosialnya sudah tidak aktif lagi.

"Tujuan menjual Instagram itu, Satu, Instagram kan untuk publikasi kehidupannya, saat di dalam rutan kan tidak memegang HP," ungkap Jon Mathias, kuasa hukum Ammar Zoni, melansir berbagai sumber, Kamis (24/10/2024).

"Lalu yang kedua karena tidak ada kegiatan, admin Instagram jadi tidak ada pekerjaan juga. Sudah tidak ada endorse masuk," sambungnya.

Akun Instagram Ammar Zoni. (Instagram/ammarzoni)

 

Selain itu, faktor ekonomi juga menjadi alasan Ammar Zoni menjual akun tersebut. Pasalnya, karena kembali terjerat kasus narkoba, ayah dua anak itu divonis hukuman pidana 3 tahun penjara.

"Ketiga, ya mungkin dia juga lagi membutuhkan uang untuk kesehariannya nanti dan nilai terjualnya kan nggak main-main ya," jelas Jon Mathias.

Sang kuasa hukum juga menjelaskan bagaimana awal mula Ammar Zoni memiliki niat untuk menjual akun tersebut. 

"Jadi dia jual itu pada waktu itu kan dia bicara sama kita. Saya mau jual Instagram ini. Saat itu masih berada di rutan, dia mau buka harga sekitar Rp2 sampai Rp3 miliar," beber Jon Mathias.

"Kemudian, ya ada-lah sekitar sebulan ya, waktu dia memasarkan itu. Ada yang menawar, cuma ya saya tidak mendalami, tapi yang pasti sudah terjual dengan harga fantastis," pungkasnya.

Seperti diketahui, akun Instagram Ammar Zoni mendadak mengunggah konten-konten video berbau hukum. Seluruh foto dan video sang artis pun sudah hilang seluruhnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel