1. Entertainment
  2. Pendapatan Afiliasi Sus Rini Kalahkan Raffi Ahmad: Karena Ada Cipung
Entertainment

Pendapatan Afiliasi Sus Rini Kalahkan Raffi Ahmad: Karena Ada Cipung

Pendapatan Afiliasi Sus Rini Kalahkan Raffi Ahmad: Karena Ada Cipung

Sus Rini dan Keluarga Raffi Ahmad. (Instagram/riniperdiyanti)

Ladiestory.id - Nama Sus Rini kini mulai dikenal banyak orangg usai dirinya bekerja sebagai pengasuh Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung, yang merupakan anak kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Menjadi pengasuh Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung, putra kedua pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sus Rini mendapat rezeki sendiri.

Selain dari gaji yang didapat oleh Raffi dan Nagita, Sus Rini juga ikut populer di kalangan penggemar Rayyanza. Tapi ternyata bukan hanya mendapat popularitas, Sus Rini bahkan sudah bisa mengalahkan afiliasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa afiliasi Sus Rini kini lebih tinggi dari dirinya. Hal itu dibongkar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ngobrol bersama Kiky Saputri.

Kepada Kiky Saputri, Raffi Menjelaskan bahwa hal itu terjadi karena ada Rayyanza yang selalu menempel pada sus Rini atau terkadang dengan Mbak Lala.

"Kan sekarang ada afiliate-afiliate itu, kita aja kalah afiliate-nya sama Sus Rini. Karena disebelahnya ada Rayyanza,” kata Raffi Ahmad kepada Kiky Saputri, yang dilansir pada Kamis (31/8/2023).

"Kalau bikin konten sama Rayyanza sekalian di affiliate. Sedangkan gue, di lokasi syuting sendiri, enggak laku," imbuhnya kembali diiringi tawa.

Sus Rini dan Keluarga Raffi Ahhmad. (Instagram/riniperdiyanti)

Sebagai orangtua Rayyanza, Nagita sendiri tak keberatan melihat putranya ikut muncul bersama sus Rini untuk mempromosikan produk.

"Tapi gue jadi seneng. Kayak sepatu, mainan tu dibeliin terus. Jadi anak-anak gue seneng juga kebagian rezeki," beber Nagita.

Nagita Slavina sendiri tak masalah Sus Rini mencari uang sampingan dari media sosial selama tak mengganggu pekerjaan utama.

"Itu udah rezekinya mereka lah. Selama nggak mengganggu pekerjaan, ya udah," tutur Nagita Slavina.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membiarkan para ART-nya untuk merekam keseharian anak-anaknya. Terlebih video tersebut direkam karena permintaan netizen yang gemas kepada Rayyanza.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel