1. Lifestyle
  2. Penayangan Ditunda, Yuk Baca Dulu Sinopsis A Business Proposal
Lifestyle

Penayangan Ditunda, Yuk Baca Dulu Sinopsis A Business Proposal

Penayangan Ditunda, Yuk Baca Dulu Sinopsis A Business Proposal

A Business Proposal. (Special)

Ladiestory.id - Kabar mengecewakan datang dari drama Korea bertajuk A Business Proposal. Sebab dikabarkan, drama Korea yang akan tayang ada 21 Februari 2022 akan diundur menjadi 28 Februari 2022.

“Tanggal siaran pertama telah diubah dari 21 Februari menjadi 28 Februari," kata seorang crew diambil dari berbagai sumber.

Hal ini dikarenakan pandemi Covid-19 di Korea Selatan sedang mengalami pelonjakan. Oleh sebab itu, tim memutuskan menunda penayangan episode 1 A Business Proposal demi mengamankan lingkungan produksi yang aman.

“Kami telah memutuskan untuk menunda siaran pertama ‘A Business Proposal’ selama seminggu karena Covid-19 untuk mengubah jadwal syuting dan mengamankan lingkungan produksi yang aman.” kata seorang crew diambil dari berbagai sumber.

Bahkan tim memohon pengertian dari penonton dan bersedia menunggu selama seminggu hingga penanyangan episode 1 A Business Proposal.

"Kami meminta pengertian dari pemirsa yang telah menunggu ‘A Business Proposal.'” mohon seorang crew diambil dari berbagai sumber.

Sinopsis "A Business Proposal"

A Business Proposal. (Special)

"A Business Proposal" merupakan salah satu dari rentetan drama bergenre romance yang akan tayang di bulan Februari. Drama Korea ini akan diperankan oleh Ahn Hyo Seop berperan sebagai Kang Tae Mu.

Dia merupakan seorang yang cerdas terutama dalam hal berbisnis. Hal ini membuat dia memiliki segalanya mulai dari penampilan yang sempurna hingga kekayaan yang tiada tara. Kang Tae Mu sendiri juga merupakan seorang CEO yang tampan dan kaya raya.

Sedangkan Ahn Hyo Seop akan beradu akting dengan Kim Sejeong. Kim Sejeong akan memerankan Shin Ha Ri, seorang peneliti makanan biasa, yang bekerja di perusahaan Kang Tae Mu.

A Business Proposal. (Special)

Drama komedi romantis ini menceritakan tentang seorang karyawan kantor yakni Shin Ha Ri yang melakukan kencan buta. Namun kencan buta adalah hal yang tidak dia inginkan. Sebab dirinya hanyalah menggantikan temannya yakni Jin Young Seo (Seol In Ah). Jin Young Seo sendiri merupakan seorang anak tunggal dari ketua Marine Group.

Alhasil, Shin Ha Ri yang memiliki karakter unik dan energik harus bertransformasi menjadi wanita karismatik dan cantik demi mengubah identitasnya menjadi Jin Young Seo.

Tak disangka, pasangan kencan butanya adalah CEO dari perusahaan tempat Shin Ha Ri bekerja yakni Kang Tae Mu. Namun Kang Tae Mu sendiri tidak tahu jika Shin Ha Ri yang menyamar menjadi JinYoung Seo.

Meski memang tujuan di awal Shin Ha Ri hanya membantu temannya, namun siapa sangka Kang Tae Mu benar-benar jatuh cinta kepada karyawannya sendiri.

Hingga pada titik, Kang Tae Mu ingin menikahi. Namun justru Shin Ha Ri menolak sebab dia tahu jika ini semua hanya setingan dan Kang Tae Mu adalah CEO tempat dia bekerja.

A Business Proposal. (Special)

Drama Korea yang satu ini merupakan adaptasi dari webtoon yang populer di Korea. Bagi Kamu yang ingin menikmati drama ringan dan lucu, "A Business Proposal" sangat direkomendasikan.

Kalian juga akan disuguhkan chemistry antara Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong. Bahkan chemistry mereka berdua sudah terlihat usai pembacaan naskah pertama kali.

"Saat pembacaan naskah sudah terlihat chemistry dan sinergi yang mereka miliki satu sama lain. Setiap pemain memamerkan pesona dan kepribadian mereka masing-masing untuk menciptakan suasana yang hebat. A Business Proposal adalah komedi romantis perkantoran yang asyik untuk diikuti. Ini akan menjadi drama yang bisa memberikan keceriaan jadi harap dinantikan," kata produser drama memuji, dilansir dari berbagai sumber.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel