Penampilannya Kerap Dihujat, Mayang: Apakah Aku Serendah Itu?

Kamis, 14 Desember 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Penampilannya Kerap Dihujat, Mayang: Apakah Aku Serendah Itu?

Mayang Lucyana. (Instagram/mayaang/lucyaana)

Ladiestory.id - Baru-baru ini beredar sebuahh cuplikan video yang memperlihatkan Mayang Lucyana Fitri yang tengah berada di antara banyak orang untuk mempromosikan film ‘Syaitan Munafik’.

Dalam cuplikan video tersebut, terlihat Mayang dengan penampilan yang sangat beda dari penampilannya yang biasa bertengger di media sosial miliknya.

Hujatan pun membanjiri dirinya, banyak yang menyebut adik kandung mendiang Vanessa Angel itu hanya tampak lebih putih cemerlang, berkat efek make-up semata, berbeda jauh dari penampilannya di video promosi film.

Seolah jenuh dengan hujatan yang diterimanya, Mayang pun mengunggah sejumlah komentar negatif netizen yang menghujatnya.

Dalam komentar tersebut, Mayang dianggap tak memiliki kemampuan untuk berkarier di dunia hiburan. Namun ada pula yang memilih untuk menghujat fisik dari perempuan 20 tahun tersebut.

Kendati dikomentari negatif oleh netizen, Mayang memilih untuk sabar dan tak emosi. Melalui kolom keterangan foto, ia bahkan memberikan balasan atas komentar sadis tersebut.

”Iya. Aku memang gak sempurna. Iya. Aku memang tidak cantik. Iya. Aku bukan siapa-siapa. Iya. Aku sering kepleset kata dan masuk jurang. Iya. Aku harus mengevaluasi diri," tulis Mayang dalam kolom keterangan unggahan Instagram-nya.

Unggahan Mayang. (Instagram/mayaang.lucyaana)

"Tapi… Apakah aku serendah itu di mata kamu? Apakah aku gak boleh minta maaf? Apakah kita sudah tak boleh saling mengenal?” sambungnya.

Lewat unggahannya, Mayang juga meminta maaf atas segala perlakuannya yang membuat netizen benci terhadapnya. Namun, ia tak lupa mengucap terima kasih kepada orang-orang yang memberi dukungan padanya.

”Maaf, kalau kehadiran ku bikin kamu risih. Maaf, kalau aku terlalu banyak sensasi. Maaf.. Untuk kamu, yang masih terus mendoakan dan mendukung ku, terima kasih… terima kasih masih tetep memeluk, memberi kekuatan, dan percaya sama Mayang Regards, Mayang,” tutupnya.