1. Entertainment
  2. Penampilan Aurel Hermansyah di JFC 2024 Ramai Dihujat, Kris Dayanti Pasang Badan
Entertainment

Penampilan Aurel Hermansyah di JFC 2024 Ramai Dihujat, Kris Dayanti Pasang Badan

Penampilan Aurel Hermansyah di JFC 2024 Ramai Dihujat, Kris Dayanti Pasang Badan

Aurel Hermansyah dan Kris Dayanti. (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

Ladiestory.id - Penampilan Aurel Hermansyah di Jember Fashion Carnaval (JFC) 2024 pada Minggu (4/8/2024), berhasil jadi sorotan warganet. Banyak dari mereka yang memberikan komentar negatif terhadap penampilan Aurel Hermansyah, baik itu seputar kostum hingga gaya makeup yang digunakan.

Mengetahui situasi tersebut, Kris Dayanti pasang badan untuk putri sulungnya dengan Anang Hermansyah tersebut. Ia menilai anaknya itu telah melakukan tindakan positif dengan mendukung acara bergengsi di kampun halamannya.

“Saya justru salut, Aurel ke kampungnya untuk men-support satu event yang memang sudah establish dari dulu dia kecil sampai sekarang dan dia mau kembali untuk daerahnya. Aurel sangat men-support makeup artis lokal,” ungkap Kris Dayanti, melansir berbagai sumber, Kamis (8/8/2024).

“Itu kan tanpa disadari mendukung kearifan lokal, harus didukung. Itulah plus dan minusnya, jadi harus memberikan hati dan ruang kesempatan putra putri daerah untuk maju,” sambung Kris Dayanti.

Kris Dayanti dan Aurel Hermansyah. (Instagram/krisdayantilemos)

 

Lebih lanjut, Anggota DPR RI itu juga mengajak warganet Indonesia untuk lebih bijak lagi dalam bermedia sosial. Menurutnya, tak masalah apabila ada penilaian negatif, namun tetap harus diimbangi dengan sisi positifnya juga.

“Apalagi kita harus memberi penguatan dalam literasi, jangan sampai kita mengalami penurunan dalam hal ini. Kita harus positif supaya masyarakatnya juga tergerak untuk positif,” jelas Kris Dayanti.

“Kalau kita arahkan ke hal-hal yang negatif jadinya enggak selesai-selesai, keruh terus. Kita menilai bahwa ini adalah dorongan supaya masyarakat bisa lebih terbuka menilai. Ada sudut pandang negatif dan positif,” lanjutnya.

Untuk diketahui, pada momen Jember Fashion Carnaval (JFC) 2024, Aurel Hermansyah mendapat sorotan karena outfit yang dipakainya saat itu sangat unik. Aurel Hermansyah tampil elegan dengan mengenakan gaun panjang hitam dipadu dengan obi berwarna merah.

Penampilannya pun terlihat sangat unik karena di kepalanya terdapat hiasan seperti jengger ayam berwarna hitam. Hiasan itu terbuat dari bulu-bulu sehingga penampilannya terlihat sangat berbeda. 

Sementara untuk bagian riasannya, mata istri Atta Halilintar itu dipertegas dengan eyeshadow berwarna cokelat dan bibirnya dipoles lipstik merah. Ada juga kalung berwarna silver berlapis yang menghiasi leher Aurel Hermansyah.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel