1. Beauty
  2. Pecinta Anime Merapat! ColourPop Rilis Koleksi Makeup Terbaru dengan Animasi Ikonik Naruto
Beauty

Pecinta Anime Merapat! ColourPop Rilis Koleksi Makeup Terbaru dengan Animasi Ikonik Naruto

Pecinta Anime Merapat! ColourPop Rilis Koleksi Makeup Terbaru dengan Animasi Ikonik Naruto

ColourPop x Naruto. (Instagram.com/colourpopcosmetics)

Ladiestory.id - Tak hanya beauty enthusiast, kini ColourPop kembali menghadirkan koleksi makeup terbarunya dengan berkolaborasi dengan film animasi ikonik dan populer asal Jepang yakni Naruto. Yup, brand makeup asal Los Angeles, Amerika Serikat ini memang tidak tanggung-tanggung menampilkan sisi unik dari brand maupun makeup formula yang dihadirkannya. Walaupun brand makeup yang satu ini tidak didistribusikan secara resmi di Indonesia, namun produk makeup dari ColourPop sendiri sangat diburu para beauty enthusiast. Bagi kamu penggemar makeup dan anime, kamu bisa mencoba koleksi makeup edisi terbatas ColourPop x Naruto ini untuk sempurnakan makeup look mu.

Naruto Press Powder Palette

ColourPop x Naruto. (Instagram.com/colourpopcosmetics)

ColourPop kembali menghadirkan koleksi makeup yang unik dan menggemaskan dengan menggandeng film animasi ikonik, Naruto. Dalam koleksi edisi terbatas ColourPop x Naruto ini terdapat Naruto Press Powder  Palette, hadir dalam 15 warna netral dan cerah dengan hasil yang matte, metallic, matte sparkle, pearlescent glitter dan duo-chrome finishes. Uniknya ke-15 nama shadow pallete ini menggunakan sederet nama dari tokoh dan jurus dari anime Naruto sendiri diantaranya Sakura, Rasengan, Byakugan hingga Kazekage. Tentunya jika dilihat dari kemasan yang menggemaskan, sayang sekali rasanya untuk dilewatkan.

Ninja Academy Super Shock Shadow

ColourPop x Naruto. (Instagram.com/colourpopcosmetics)

Masih dalam edisi produk riasan mata, ColourPop juga menghadirkan Ninja Academy Super Shock Shadow  dengan tiga varian warna menarik yang shimmery diantaranya tie-dye orange yang dinamai Naruto Uzumaki, pink yang dinamai Sakura Haruno dan blue yang diberi nama Sasuki Uchiha. Ketiga shadow ini diklaim menghasilkan warna yang pigmented.

Strongest Jutsu Creme Gel Liner

ColourPop x Naruto. (Instagram.com/colourpopcosmetics)

Tak hanya eyeshadow, ColourPop juga merilis produk riasan mata lainnya yakni Strongest Jutsu Creme Gel Liner dalam bentuk eye pencil yang memiliki tiga shade warna yakni Ninja way dengan warna vibran metallic, revenge silver blue metallic, dan courage pinky gold metallic. Creme Gel Liner ini diklaim waterproof dan tahan hingga 18 jam serta sangat nyaman saat diaplikasikan.

Follow our
media updates!

Chakra Lux Lip Oil

ColourPop x Naruto. (Instagram.com/colourpopcosmetics)

Selain produk riasan mata, ColourPop juga menghadirkan koleksi untuk riasan bibirnya yakni Chakra Lux Lip Oil, tampilan lip oil ini membuat bibir terlihat lebih natural dan berkilau, warna lip oil yang terlihat shiny dan peachy ini sangat cocok digunakan pada daily look-mu supaya lebih bersemangat.

Gold Dust Glitter Gel

ColourPop x Naruto. (Instagram.com/colourpopcosmetics)

Tak ketinggalan, ColourPop x Naruto ini juga ikut menghadirkan glitter gel dengan warna gold dust yang shimmering. Glitter gel ini menghasilkan kilau warna yang unik dengan multi dimensi serta menjadikan kulitmu tampak lebih gemerlap.

Naruto x ColourPop Full Collection Set

ColourPop x Naruto. (Instagram.com/colourpopcosmetics)

Yup, kehadiran koleksi makeup dari brand ColourPop tentu sangat dinantikan, apalagi ColourPop sering berkolaborasi dengan berbagai macam tokoh film, kartun hingga anime yang memukau dan packaging yang menggemaskan. Oleh sebab itu, untuk edisi terbatas dari ColourPop x Naruto ini tidak boleh kamu lewatkan. Edisi makeup terbatas ini sudah dapat diorder pada Kamis (20/7/2023) dan tentunya kamu bisa membeli edisi makeup terbatas ini baik dalam jumlah satuan maupun dalam bentuk full set pada situs resmi ColourPop.com dan Ulta beauty mulai dari Rp139 ribu hingga Rp1,3 juta. Selain itu, yang terpenting dari produk makeup ini sudah teruji klinis, vegan, dan cruelty free.

Nah, Ladies itu dia koleksi terbaru ColourPop x Naruto yang telah dirilis, bagaimana menurutmu, tertarik untuk membelinya?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel