Paul Klein Alami Kecelakaan, Konser LANY di Australia Terpaksa Ditunda

Jumat, 14 Juni 2024 | 10:05:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Paul Klein Alami Kecelakaan, Konser Lany Di Australia Terpaksa Ditunda

Paul Klein Alami Kecelakaan, Konser LANY Terpaksa Ditunda. (Instagram.com/pauljasonklein)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari grup musik indie asal Amerika Serikat, LANY. Salah satu personelnya, Paul Jason Klein, dikabarkan mengalami kecelakaan serius hingga tak sadarkan diri. 

Sang vokalis pun mengabarkan kondisi terkininya lewat unggahan di media sosial Instagram pribadinya. Dalam foto yang dibagikannya, terlihat Paul Klein yang terbaring di atas kasur rumah sakit dengan wajah penuh luka. Tak hanya itu, ia juga menggunakan penyangga untuk lehernya, dan beberapa alat lain yang menempel di tubuhnya.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Paul Klein membeberkan kronologi kecelakaan yang terjadi pada Kamis (6/6/2024) lalu. Ia mengaku dirinya ditabrak oleh sebuah mobil saat dirinya sedang mengendarai vespanya menuju tempat gym. 

"Hai semua, Kamis malam lalu aku ditabrak sebuah mobil ketika aku mengendarai vespa ke rumah dari gym. Aku nggak ingat semuanya setelah kejadian itu. Ketika aku terbangun, aku sudah berada di ambulan," ujar Paul Klein dalam keterangan unggahannya, dikutip Kamis (13/6/2024).

"Aku tahu betapa beruntungnya aku masih berada di sini. Semua alat vitalku baik, tapi berjalan dan bergerak masih menjadi sebuah tantangan," sambungnya.

Paul Klein Alami Kecelakaan, Konser LANY Terpaksa Ditunda. (Instagram.com/pauljasonklein)

 

Mantan kekasih Dua Lipa itu mengungkapkan bahwa para dokter menyarankannya untuk beristirahat terlebih dahulu agar bisa fokus pada pemulihannya. Ia pun terpaksa harus menunda konser LANY, “A Beautiful Blur: The World Tour”, di Australia dan Selandia Baru.

“Para dokter telah menyarankan kita menjadwal ulang pertunjukan mendatang kami di Australia dan Selandia Baru untuk mempercepat pemulihan saya. Bagi kalian yang sudah membeli tiket aus/nz, tahan dan tanggal baru akan segera dirilis,” ungkap Paul Klein. 

“Terima kasih atas pengertiannya. Pengalaman ini hanya meningkatkan perasaan tujuan yang saya miliki, jadi saya tidak sabar untuk sembuh dan kembali ke sana. Semua tanggal tur lainnya tetap sama. Aku mencintaimu dan hidup ini sangat dalam! Sampai jumpa lagi ❤️,” pungkasnya.