1. Lifestyle
  2. PAUL Classic Buka Gerai Baru di SEIBU Grand Indonesia
Lifestyle

PAUL Classic Buka Gerai Baru di SEIBU Grand Indonesia

PAUL Classic Buka Gerai Baru di SEIBU Grand Indonesia

PAUL Classic Buka Gerai di SEIBU Grand Indonesia. (Dok. PAUL Classic)

Ladiestory.id - PAUL Classic baru saja membuka gerai terbarunya di SEIBU Grand Indonesia, Jakarta, pada Jumat (11/10/2024). Acara pembukaan ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik dan penawaran spesial bagi para pelanggan.

Gerai PAUL terbaru di Indonesia yang terletak di lantai dasar, SEIBU, Mal Grand Indonesia, Jakarta ini menampilkan suasana restoran Prancis yang otentik dengan berbagai macam produk yang langsung didatangkan dari negeri asalnya, seperti Croissant, Pain au Chocolat, Tiramisu, Strawberry Tartlet hingga Iced Sea Salt Latte, Caffe Latte dan Iced Chocolate PAUL yang khas. 

PAUL Classic Buka Gerai di SEIBU Grand Indonesia. (Dok. PAUL Classic)

 

"Sama seperti gerai-gerai PAUL lainnya yang berada di berbagai belahan dunia, pelanggan bisa merasakan citra rasa yang sama ketika menikmati menu-menu spesial PAUL dengan harga yang cukup terjangkau, termasuk di gerai baru yang ada di SEIBU Grand Indonesia dengan desain modern dan nyaman untuk menciptakan pengalaman menyantap makanan Prancis yang tak terlupakan,” jelas Nicko Tri Satrya Putra, Brand Manager untuk PT Sari Food Lestari, pemegang lisensi merek PAUL di Indonesia.

“Dengan pembukaan gerai ini, PAUL berharap semakin dekat dengan pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik," sambungnya.

PAUL Classic Buka Gerai di SEIBU Grand Indonesia. (Dok. PAUL Classic)

 

Ia juga mengungkapkan pembukaan gerai baru ini menjadi langkah penting pihaknya dalam memperluas jangkauannya di Jakarta.

"Pembukaan gerai baru ini adalah langkah penting dalam memperluas jangkauan kami di Jakarta. Kami berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi dan pengalaman bersantap  yang memuaskan," kata Nicko Tri Satrya Putra.

Sepanjang bulan Oktober ini, gerai PAUL SEIBU Grand Indonesia juga akan mengadakan beberapa aktivitas yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan hadiah hingga ratusan ribu rupiah. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Instagram PAUL di https://www.instagram.com/paulindonesiaofficial/

PAUL Classic Buka Gerai di SEIBU Grand Indonesia. (Dok. PAUL Classic)

 

Untuk diketahui, PAUL merupakan gerai bakery Prancis dari Croix, berada dekat ibukota Lille, Nord Pas de Calais, Prancis, yang diakui seluruh dunia. Kekuatan PAUL terletak pada savoir-faire (know-how) dari 5 generasi pembuat roti bakery yang telah memimpin merek PAUL Bakery sejak 1889. Hingga saat ini, Maxime Holder adalah pemimpin PAUL Prancis dan mengelola lebih dari 800 cabang, di lebih dari 52 negara di dunia.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel